Sukses

Tayang di Vidio, Ini Dia Sinopsis Film Assalamualaikum Calon Imam

Assalamualaikum Calon Imam merupakan film religi romantis yang dirilis pada 2018. Film ini dibintangi Miller Khan, Merdi Oktav, Andi Arsyil, dan Natasha Rizki. Berikut ini sinopsis selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Assalamualaikum Calon Imam resmi tayang di platform streaming Vidio pada 28 Desember 2021. Kini, film romansa islami tersebut dapat Anda saksikan kapanpun dan dimanapun melalui platform tersebut.

Assalamualaikum Calon Imam digarap oleh Findo Purnomo HW dengan menggandeng Miller Khan, Merdi Oktav, Andi Arsyil, dan Natasha Rizki sebagai pemeran.

Film berdurasi 1 jam 30 menit ini sukses dirilis pada 2018 lalu. Penasaran seperti apa jalan cerita film Assalamualaikum Calon Imam? Simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam

Dikisahkan Fisya (Natasha Rizki) adalah gadis yang memiliki trauma terhadap laki-laki karena kenangan masa kecilnya yang ditinggalkan oleh ayahnya. Namun dibalik itu, Fisya memiliki perasaan terhadap Jidan (Andi Arsyil). Fisya menyukai Jidan sejak kecil hingga dewasa.

Fisya sangat berharap dapat menikah dengan Jidan. Namun, tak disangka Jidan justru melamar Salsya (Merdi Oktav), yang merupakan kakak Fisya sendiri. Fisya patah hati, namun tidak mungkin ia akan menghancurkan pernikahan kakaknya. Fisya hanya bisa ikhlas. Ia pun selalu berdoa seusai shalatnya untuk kehidupan yang lebih baik.

Suatu ketika, ia bertemu dengan Alif (Miller Khan) dalam insiden kecelakaan. Fisya yang saat itu berusaha menyelamatkan gadis kecil yang terjebak dalam kecelakaan, tiba-tiba dibantu oleh Alif yang merupakan seorang dokter. Ponsel Fisya juga sempat terbawa oleh Alif. Sejak hari itu, mereka menjadi sering bertemu.

Seringnya pertemuan antara Fisya dan Alif akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta dalam hati Alif. Namun, Alif tak ingin buru-buru mengungkapkan rasanya karena ia tahu ada Jidan di hati Fisya.

Akankah Fisya jatuh hati kepada Alif? Atau justru ia tetap menjaga perasaannya pada Jidan? Temukan jawabannya dalam film Assalamualaikum Calon Imam yang tayang di Vidio!

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.