Sukses

Andi Arsyil Menyesal Ayahanda Tak Akan Bisa Menyaksikan Pernikahannya Nanti

Andi Arsyil belum juga menikah hingga sang ayah mengembuskan napas terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan masih dirasakan Andi Arsyil atas kepergian sang ayah, Andi Rahman Mappangaja, Sabtu (7/8/2021). Ia bersama keluarga kembali mengunjungi makam sang ayah.

Itu terlihat dari unggahan lawan main Citra Kirana di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (9/8/2021).

"Assalamu aliakum atta 🙏🏻 al-fatihah ❤️," tulis pesinetron Tukang Bubur Naik Haji.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sembuh

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, ayah Andi Arsyil sempat terpapar Covid-19 bersama sang ibunda. Namun keduanya sembuh setelah 14 hari menjalani perawatan di rumah sakit.

Sayangnya, kondisi kesehatan ayahanda Andi tetap tak membaik. "Bapak itu kondisinya enggak bisa gerak ngajakin ngomong laa ilaha ilallah muhammadarasulullah, bapak emang suka ngomong gitu. Dampingin terus sambil berdoa tapi bapak enggak ngerasain apa-apa, kayak tidur," kenang Andi Arsyil, dalam kanal YouTube Cumicumi, Minggu (8/8/2021).

3 dari 4 halaman

Jangan Cemas

Bicara soal jodoh, sang ayah sudah mengingatkan Andi Arsyil tak perlu cemas mengenai jodoh.

"Bapak selalu bilang sama saya, 'Jodoh, harta, kematian itu Allah ya ngatur. Kalau hari ini belum dipertemukan jodohnya, kamu jangan cemas malah saya diminta jangan cemas, nanti Allah siapkan yang terbaik," paparnya.

4 dari 4 halaman

Menikah Tak Lama Lagi

Ayahnya pun berprediksi bahwa putranya tak lama lagi akan segera menemukan pendamping hidup.

"Pasti sebentar lagi menikah katanya. Tapi dalam hati menyesali harusnya saya menikah ditemenin, dilihatin gitu," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.