Sukses

Natasha Rizki Kewalahan Urus Anak Sekolah Daring, Ke Mana Desta?

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Natasha Rizki dan Desta Mahendra hingga hari ini masih harmonis. Bahkan rumah tangga keduanya tak pernah diterpa isu miring selama delapan tahun berjalan.

Namun di balik keharmonisan mereka, ada saja hal-hal yang menjadi percikan di dalam rumah tangga. Salah satunya adalah menyangkut soal anak yang sedang bersekolah daring.

Rupanya, Natasha Rizki mengaku kewalahan dalam hal mendampingi anak-anaknya saat mengikuti pelajaran secara virtual. Sampai-sampai, ia mengeluhkan sikap Desta yang juga ikut kebingungan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Malas Sekolah Daring

Curahan hati ini disampaikan Natasha Rizki saat menjadi tamu di kanal YouTube Kuy Entertainment, belum lama ini. Berbincang dengan Hesti Purwadinata dan Enzy Storia, Natasha mengakui bahwa putrinya yang kedua malas untuk bersekolah daring.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Repot

Lantaran sikap putrinya yang kedua, Natasha Rizki pun jadi kewalahan untuk menjalani kegiatan di pagi hari. Dari situlah muncul pertanyaan dari Enzy Storia mengenai peran Desta saat anak-anaknya sekolah daring.

"Kalau pas lagi kayak gitu tuh, bapaknya di mana ya? Main Clubhouse?" ceplos Enzy sambil bercanda.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Hadir

"Jadi bapaknya misalnya lagi enggak siaran, kan libur ya. Biasanya dia suka dengar teriakan-teriakan gue tiap pagi," ujar Natasha mencurahkan hatinya.

"Terus habis itu biasanya gue bilang, misalnya sudah recet (ribet) tuh dua-duanya, 'Bui (panggilan untuk Desta)! Tolongin Bui!'" terang Natasha.

 

5 dari 5 halaman

Hanya Sebentar

Sayangnya, menurut Natasha, kehadiran Desta di antara anak-anaknya setiap pagi hanya sebentar. Setelah menegur dengan nada kurang tegas, Desta langsung meninggalkan mereka. Alhasil, Natasha pun tetap kewalahan.