Sukses

Ulasan Program NET TV Indonesia’s Next Top Model Cycle 2

Liputan6.com, Jakarta Menjadi stasiun televisi yang selalu mengikuti tren, NET TV tak henti-hentinya menghadirkan program yang menarik dan seru untuk ditonton. Seperti contohnya program Indonesia's Next Top Model atau biasa disingkat menjadi INTM. 

Indonesia's Next Top Model sendiri merupakan sebuah program kompetisi di bidang modelling yang menampilkan sejumlah model yang saling bersaing untuk memperebutkan sejumlah hadiah dan gelar Indonesia's Top Model. 

Setelah sukses menayangkan cycle pertamanya di tahun 2020, NET TV kembali hadir dengan Indonesia's Next Top Model cycle 2 tahun ini. Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, Indonesia's Next Top Model Cycle 2 menambah jumlah pesertanya menjadi 18 model.

Baik cyle 1 maupun 2, program Indonesia's Next Top Model selalu berhasil menjadi program TV yang ramai dibicarakan oleh masyarakat Indonesia di social media. Apa saja yang membuat program ini menarik? simak beberapa informasi mengenai program Indonesia's Next Top Model 2 berikut.

2 dari 4 halaman

Berbagai Konsep Photoshoot Unik

Sesi photoshoot merupakan bagian yang paling utama dan menarik dari Indonesia's Next Top Model. Pada sesi ini, para model akan ditantang untuk melakukan bergaya di depan kamera sesuai dengan konsep foto yang diberikan.

Bukan Indonesia's Next Top Model namanya jika hanya meminta pesertanya berfoto biasa karena konsep photoshoot di kompetisi ini akan selalu unik dan menarik seperti foto di tengah ratusan lebah, foto di atas ketinggian, dan sebagainya.

Berbeda dari cycle 1, Indonesia's Next Top Model 2 kini memiliki perubahan sistem penilaian. Di mana kini juga para model akan melakukan sesi pemotretan secara berkelompok dan kelompok pemenang akan langsung lolos dari eliminasi. 

3 dari 4 halaman

Para Judges yang Kompeten

Jika program kompetisi lainnya menggunakan sistem voting dari pemirsa di rumah, Indonesia's Next Top Model 2 menilai pesertanya dengan menghadirkan keempat juri yang sudah profesional di bidang modelling.

Di musim kedua ini, Indonesia's Next Top Model 2 kembali menunjuk Luna Maya dan Panca Makmun yang pada musim sebelumnya sudah menjadi judges. Selain itu, Ayu Ghani dan Ivan Gunawan juga hadir sebagai wajah baru dari judges Indonesia's Next Top Model 2. 

4 dari 4 halaman

Streaming Program NET TV di Aplikasi Vidio

Menghadirkan konsep photoshoot yang unik dan para judges yang kompeten, membuat program Indonesia's Next Top Model 2 ini menjadi program yang patut untuk diikuti. Selain Indonesia's Next Top Model 2, masih banyak program NET TV lainnya yang juga menarik untuk ditonton.

Bagi Anda yang tertarik untuk menonton program NET TV, kini Anda bisa menyaksikannya secara online melalui live streaming NET TV di Vidio. Segera download Vidio sekarang juga. 

Penulis: Hedi Rizki Amalia