Sukses

Tayang di NET TV 4 November 2021, Inilah Fakta Menarik Indonesia's Next Top Model Cycle 2

NET TV kembali menayangkan program Indonesia's Next Top Model untuk cycle keduanya yang tayang pada 4 November 2021, berikut fakta menarik dari Indonesia's Next Top Model Cycle 2

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menayangkan program Indonesia's Next Top Model di tahun lalu, NET TV kembali menghadirkan program pencarian bakat sekaligus kompetisi di dunia modelling ini dengan cycle keduanya.

NET TV sendiri telah mengumumkan akan menayangkan Indonesia's Next Top Model Cycle 2 pada 4 November 2021. Masih mengusung konsep yang sama dengan tahun sebelumnya, Indonesia's Next Top Model Cycle 2 akan menantang kemampuan tiap pesertanya.

Di setiap episodenya Indonesia's Next Top Model Cycle 2 akan memberikan berbagai tantangan baru dan tidak biasa yang masih berhubungan dengan dunia modelling kepada para peserta yang berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Meskipun masih mengusung konsep dan tema yang sama, namun Indonesia's Next Top Model Cycle 2 memiliki beberapa hal yang berbeda dari cycle sebelumnya. Berikut beberapa fakta menarik dari Indonesia's Next Top Model Cycle 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghadirkan Dua Juri Baru

Jika di cycle 1 Indonesia's Next Top Model menghadirkan Deddy Corbuzier dan Patricia Gouw yang berperan sebagai juri yang menilai setiap performa dari para peserta, di cycle 2 posisi keduanya digantikan oleh Ayu Gani dan Ivan Gunawan. 

Ayu Gani dan Ivan Gunawan sendiri diketahui sebelumnya telah berperan sebagai juri tamu di Indonesia's Next Top Model Cycle 1. Dengan kehadiran keduanya di cycle 2, diharapkan dapat memberikan suasana baru dan semakin memeriahkan program.

3 dari 4 halaman

Pencarian Bakat dengan 18 Model

Satu lagi yang membedakan Indonesia's Next Top Model Cycle 2 dengan sebelumnya yaitu dari jumlah peserta. Di Indonesia's Next Top Model Cycle 1 terdapat 16 model yang ikut berpartisipasi sebagai peserta.

Sedangkan di cycle 2, persaingan dalam Indonesia's Next Top Model semakin sengit dengan ditambahnya jumlah peserta menjadi 18 peserta. Sama seperti sebelumnya, peserta Indonesia's Next Top Model Cycle 2 juga berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Tayang 4 November 2021 dan Bisa Ditonton Melalui Live Streaming di Vidio

Itulah beberapa fakta seputar Indonesia's Next Top Model Cycle 2. Hadir kembali dengan cycle 2, Indonesia's Next Top Model akan menemani pemirsa di rumah mulai 4 November 2021 dan tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 19.00 WIB di NET TV. 

Apabila Anda tertarik untuk menonton Indonesia's Next Top Model Cycle 2 secara online, Anda bisa menyaksikannya melalui NET TV streaming di Vidio. Selain itu, di Vidio Anda juga bisa menonton berbagai kanal TV nasional lainnya serta menonton berbagai film dan drama.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.