Sukses

Intip Kehidupan Warga Indonesia di Luar Negeri Lewat Program Diary Bahagia

Diary Bahagia merupakan salah satu program di NET TV yang tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 09.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Program Diary Bahagia merupakan salah satu program reality show yang tayang di stasiun NET TV. Tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 09.30 WIB, program ini hadir menemani pemirsa di rumah dengan berbagai kisah.

Pada setiap episodenya, Diary Bahagia NET TV akan menayangkan berbagai kisah menarik mengenai kehidupan rumah tangga dari warga Indonesia yang menikah dengan warga negara asing dan tinggal di luar negeri.

Program ini akan menayangkan mengenai kisah-kisah unik yang dihadapi para keluarga beda kewarganegaraan seperti keluarga Yannie Kim, Dona Muramatsu, Plangi Vidal, Kimbab Familydan masih banyak keluarga lagi yang kisahnya ditampilkan di Diary Bahagia.

Diary Bahagia sangat cocok ditonton bagi Anda yang ingin mengetahui kehidupan para keluarga beda warga negara yang hidup di luar negeri. Untuk dapat menyaksikan program ini, selain menontonnya lewat televisi Anda juga bisa nonton Diary Bahagia melalui live streaming NET TV di Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Daftar Akun di Vidio

Untuk bisa menonton live streaming NET TV di Vidio, pastikan bahwa Anda telah mengunduh aplikasi Vidio dan mempunyai akun Vidio. Jika belum, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka App Store atau Play Store, lalu cari Vidio dan klik unduh
  2. Jika sudah selesai, buka aplikasi Vidio tersebut
  3. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In
  4. Masukkan email dan password Anda
  5. Selesai, Anda sudah bisa menikmati layanan di aplikasi Vidio

Langkah selanjutnya untuk dapat menonton Diary Bahagia melalui live streaming NET TV. Anda hanya perlu klik menu “Live”.

Pilih channel NET TV, dan dapat langsung Anda nikmati dan Anda bisa menonton Diary Bahagia sesuai dengan jadwal penayangannya. Apabila Anda ingin berganti channel, Anda bisa klik logo channel TV yang ingin ditonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.