Sukses

Link Streaming Tonight Show, Talk Show Unik di NET TV

Saksikan live streaming berbagai program acara NET TV melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta NET TV atau News and Entertainment Television merupakan salah satu stasiun televisi nasional di Indonesia. NET diluncurkan secara perdana pada 26 Mei 2013. Sebelumnya, kanal tv yang dimiliki oleh Net Visi Media ini telah terlebih dahulu melangsungkan siaran percobaan pada 18 Mei 2013. 

Dikenal sebagai kanal tv berslogan “Nonton TV Asiknya di NET” dan “Televisi Masa Kini”, NET TV menjadi salah satu media hiburan favorit banyak orang, terutama mereka yang merupakan kalangan muda-mudi.

Beberapa program NET TV acara yang melegenda pernah dibuat kanal tv yang satu ini, termasuk Ini Talkshow, Keluarga Masa Kini, Cinta dan Rahasia, serta Tetangga Masa Gitu. 

Tidak hanya program-program di atas, NET TV terus berusaha menghadirkan tayangan yang menghibur, unik, dan sayang untuk dilewatkan para pemirsanya. Mulai dari INTM Cycle 2, Keluarga Asik, RT. 5, Biar Viral, Makan Enak, hingga NET Family. Serta ada pula Tonight Show, talk show unik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tonight Show

Bersamaan dengan berdirinya NET TV, muncul berbagai program acara, yang salah satunya adalah Tonight Show. Tak terpaut waktu yang jauh, Tonight Show tayang perdana pada 27 Mei 2013 dan eksistensinya tak perlu diragukan lagi hingga saat ini.

Tonight Show sendiri kini dibawakan oleh Desta Mahendra, Vincent Rompies, Enzy Storia, dan Hesti Purwadinata. Setelah sebelumnya Arie Untung pernah membawakan program ini bersama Hesti Purwadinata.

Mereka menghadirkan bintang tamu dari berbagai kalangan untuk diajak berbincang dengan selingan komedi ringan.

Tak hanya itu, bintang tamu bahkan penonton kerap diajak untuk bermain game yang khas dengan Tonight Show, misalnya Tebak Gambar, Jawab Aku Dengan Satu Kata, TeSi (Tebak Siapa Aku), Kuyang (Kursi Goyang), Tebak Bibir, Papuy (Pala Puyeng), Kiss Kiss Cup Muach, JaJuLi (Jawab Jujur Kali), dan masih banyak lagi. 

3 dari 3 halaman

Live Streaming di Vidio

Saksikan keseruan para host serta bintang tamu yang dihadirkan dalam Tonight Show, saksikan pula program acara seru lainnya dengan streaming NET TV hanya melalui Vidio.

Jangan lupa untuk terlebih dahulu mendownload aplikasi Vidio yang tersedia di Play Store maupun App Store, dan berlangganan Vidio Premier Platinum untuk beragam konten eksklusif seru lainnya.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.