Sukses

Sinopsis Film Thailand Seven Something: Antologi Tiga Kisah Cinta Di Usia Kelipatan Tujuh

Seven Something berisi tiga cerita cinta orang di usia kelipatan tujuh. Simak selengkapnya di sinopsis film Thailand berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Film ThailandSeven Something merupakan tiga kisah cinta dengan garapan sutradara yang berbeda. Ketiga pasangan tersebut memiliki perbedaan usia kelipatan 7, sehingga terdapat perbedaan pola berpikir di antara mereka.

Tiga pasangan tersebut adalah, dua pasangan muda berumur 14 tahun Puan (Jirayu La-ongmanee) dan Milk (Sutatta Udomsilp), pasangan aktor dan aktris terkenal yang menginjak umur 21 tahun John (Sunny Suwanmethanon) dan Mam (Sirin Horwang), hingga She (Suquan Bulakul) dan He (Nickhun Horvejkul) yang sama-sama mendapatkan kesempatan untuk cinta lagi di umur 42 tahun.

Film garapan sutradara Jira Maligool, Adisorn Trisirikasem, Paween Puikitpanya ini rilis perdana pada tahun 2012. Lalu, seperti apa cerita kehidupan percintaan manusia di tiap kelipatan 7 tahun? Simak selengkapnya dalam sinopsis Seven Something berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muda Dan Ceroboh

Film Seven Something mulai dari cerita “14”, yakni cerita dua anak muda bernama Puan dan Milk yang sama-sama berumur 14 tahun. Puan adalah lelaki yang suka mengumbar kisah cintanya di linimasa media sosialnya, sedangkan Milk lebih menyukai privasi.

Puan kerap mengunggah momen dan perasaan cintanya yang menggebu-gebu terhadap Milk dalam bentuk video dan foto, ataupun status Facebook. Setiap unggahan Puan menjadi viral dan menimbulkan berbagai komentar. Yang ia tidak sadari, cinta Milk padanya berkurang setiap orang memberi “Like” pada laman Facebook-nya.

3 dari 4 halaman

Bertemu Kembali di 28

Menceritakan dua bintang film yang sama-sama membintangi sebuah film hitz, John dan Mam. Di usia mereka yang menginjak umur 21 tahun, mereka berhasil meraih berbagai penghargaan. Tetapi, masa kejayaan mereka luntur ketika John dan Mam mengalami kegagalan besar.

Beberapa tahun kemudian, perusahaan produksi film hitz mereka berencana untuk membuat sekuel dari film terkenal yang mereka bintangi. Di umur ke-28, Mam akhirnya bertemu dengan John kembali. Namun, John bukan seperti yang dulu lagi, kini dia hanya seorang penjaga akuarium binatang laut yang suka mabuk-mabukkan.

4 dari 4 halaman

Kesempatan Memulai Hidup Baru

Cerita terakhir adalah “42.195”, mengambil konsep cerita bahwa kehidupan manusia seperti titik titik penting tanda kilometer saat lari marathon. She adalah pembawa berita berusia 42 tahun kehidupannya berubah ketika bertemu seorang pelari marathon muda, He, yang mengajaknya untuk mengikuti lomba lari Bangkok Marathon.

Itulah sinopsis dari tiga cerita Seven Something. Penasaran dengan kisah cinta tiga pasangan itu? Simak selengkapnya dengan nonton Seven Something sub Indo di layanan streaming Vidio.

Jangan lupa pake kode promo referal untuk dapat saldo sebesar Rp10.000 bagi pengguna baru di Vidio. Sedangkan, yang menggunakan kode referal dan sudah punya akun Vidio, akan mendapatkan saldo DANA sebesar Rp5.000.

Di bulan Desember, Vidio juga ada promo VIDIODESEMBER bagi pengguna baru yang akan mendapatkan akses Premier Platinum 30 hari hanya dengan Rp15.000.

Untuk pelanggan setia terpilih yang telah lama berlangganan di Vidio bisa menggunakan kode VID10K untuk mendapatkan akses Premier Platinum 30 hari hanya dengan Rp.10.000. Pakai juga kode VIDIO2022 untuk semua pelanggan. Dapatkan akses Premier Platinum 7 hari hanya Rp. 2.022. Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, promo Vidio akhir tahun.

Penulis: Melly Yustin Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.