Sukses

Sinopsis Pee Mak di Vidio, Film Horor Thailand dengan Plot Twist Terkocak

Bagaimana jika film horor digabungkan dengan genre komedi? Simak sinopsis Pee Mak di sini. Nonton film Pee Mak hanya di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pee Mak merupakan film Thailand bergenre horor komedi yang dirilis pada 5 April 2013. Film yang cukup populer di Asia ini diperankan oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne, serta disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun. 

Pee Mak menceritakan tentang seorang perempuan bernama Nak (Davika Hoorne) yang meninggal saat melahirkan. Ia dan bayinya tidak selamat, ia akhirnya menjadi hantu yang bergentayangan dan menakuti warga kampungnya.

Sementara itu, suaminya yang bernama Mak (Mario Maurer) baru saja tiba bersama empat orang kawannya, Shin, Puak, Aey, dan Ter dari medan perang. Mak belum mengetahui kalau yang ia lihat adalah arwah istri dan anaknya.

Sesampainya rombongan Mak di kampung, mereka kebingungan karena kampungnya sangat sepi. Hari menjelang malam, Mak dan yang lainnya akhirnya tiba di rumah. Karena sudah terlalu malam, teman-teman Mak diberikan tempat tinggal di seberang rumahnya sampai perang selesai.

Bagaimana Mak akhirnya mengetahui istri dan anaknya telah meninggal? Apa saja kejanggalan yang dialami Mak dan kawan-kawannya? Simak sinopsis film Pee Mak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Pee Mak

Keesokan paginya, ketika Mak dan kawan-kawannya hendak pergi ke pasar, Shin mulai merasa ada kejanggalan pada Nak, ia melihat wajah Nak terlihat sangat pucat dan menghilang begitu saja.

Sesampainya mereka di pasar, ketika Mak ingin membeli makanan, semua penjual kaget dan tidak mau melayani Mak. Bahkan Bibi Priek, pemilik kedai minuman alkohol, menyuruh Mak untuk melihat di antara kedua kaki Nak. Hal tersebut membuat Mak dan kawan-kawannya heran sekaligus kebingungan.

Shin sebenarnya sudah menyadari bahwa Nak adalah hantu, namun ketiga rekannya skeptis dan tidak percaya ada hantu secantik Nak. Shin disuruh teman-temannya untuk memanggil Mak di rumahnya.

Ketika Shin tiba di rumah Mak, ia melihat rumah Mak hancur dan berantakan, ia juga melihat hantu Nak. Shin panik dan kembali. Keesokan paginya, ketika mereka semua berkumpul di rumah Mak, Ter naik ke atas rumah Mak dan melihat hal yang sama yang dikatakan Shin. Apa yang sebenarnya terjadi?

3 dari 3 halaman

Siapa yang Sebenarnya Hantu?

Saat Ter sedang buang air di halaman belakang rumah Mak, ia melihat ada mayat yang ia kenali, rupanya itu adalah mayat Nak. Ter panik dan memberitahu kawannya yang lain. Mereka akhirnya percaya apa yang dikatakan Ter, saat mereka ingin kabur, Mak mencurigai mereka.

Ia pun akhirnya juga tahu bahwa Nak adalah hantu. Namun, ada yang aneh dengan reaksi Mak ketika mengetahui Nak adalah hantu. Suatu malam Mak dan Nak pergi ke festival. Di sana mereka masuk ke wahana rumah hantu. Ternyata kawan-kawan Mak mengikuti mereka dan menculik Mak diam-diam.

Saat dibawa kabur ke tengah hutan, tiba-tiba luka di dada Mak terasa sakit. Ter dan Shin juga teringat bahwa Mak tidak bisa melihat di antara kedua kaki Nak. Hal ini yang semakin membuat Ter, Shin dan kawan-kawannya curiga.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Mak dan Nak? Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Nonton Pee Mak yang kini tersedia di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Thailand, Korea, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.