Sukses

Nonton Aksi Tiga Agen Wanita Handal Dalam Film Charlie's Angels: Full Throttle

Film Charlie's Angels merupakan film aksi laga yang menceritakan aksi tiga agen wanita yang harus menuntaskan misi. Kini Anda sudah bisa nonton Film Charlie's Angels melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Charlie's Angels: Full Throttle merupakan salah satu film yang mengusung genre aksi laga yang terkenal. Film ini menceritakan kisah tiga agen wanita tangguh yang menamakan dirinya sebagai The Angles. 

Ketiga wanita itu ialah Natalie, Dylan dan Alex yang diperankan langsung oleh para aktris cantik Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan juga Lucy Liu. 

Film ini tayang perdana pada tahun 2003 silam. Kisahnya diawali saat The Angles mendapatkan misi untuk mencari keberadaan cincin titanium yang telah hilang dicuri. 

Cincin tersebut harus segera ditemukan karena cincin tersebut memuat sejumlah informasi sensitif dari identitas lengkap orang-orang yang berada dalam Program Perlindungan Saksi Federal.

Waktu mereka semakin dipersempit saat satu persatu nama yang ada di cincin tersebut menjadi korban dari kasus pembunuhan.

Bagaimana mereka bisa menyelesaikan misinya ini? Anda sudah bisa nonton film Charlie's Angels: Full Throttle melalui aplikasi Vidio. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film Charlie's Angels di Aplikasi Vidio

Berikut langkah-langkah untuk nonton Charlie's Angels: Full Throttle sub Indo di Vidio:

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik judul yang anda inginkan di pencarian, dan mulai nonton streaming film Charlie's Angels: Full Throttle di platform Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.