Sukses

Nonton Film Anaconda 3: Offspring di Vidio, Ketika Ilmuwan Bereksperimen dengan Ular Besar

Film Anaconda 3: Offspring merupakan sekuel ketiga dari seri film Anaconda. Film ini kini tersedia di Vidio, simak cara nonton film Anaconda 3: Offspring berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sekuel ketiga dari seri film Anaconda kini bisa anda saksikan di Vidio. Sekuelnya ini berjudul Anaconda 3: Offspring tayang perdana pada 26 Juli 2008.

Film Anaconda 3: Offspring ini menceritakan suatu eksperimen yang dilakukan oleh seorang ilmuwan bernama Dr. Amanda Haye. Ia melakukan sebuah eksperimen terhadap ular anacoda untuk modifikasi genetik.

Namun, eksperimen ini seketika hancur akibat kecerobohan seorang miliader terkenal, JD Murdoch (John Rhys-Davies). Akibatnya ular anaconda tersebut berhasil meloloskan diri.

Lebih buruknya, ia anaconda tersebut membunuh semua tim ilmuwan yang ada. Lantas bagaimana mereka mengatasi permasalahan ini? Anda sudah dapat nonton film Anaconda 3: Offspring melalui layanan streaming Vidio. Berikut link nonton dan langkah-langkahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film Anaconda 3: Offspring di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya atau others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription atau purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik judul yang diinginkan di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film atau series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!
  8. Atau klik di sini Anaconda 3: Offspring

Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premier untuk menikmati semua episodenya. Vidio Premier adalah layanan streaming yang memudahkan kamu untuk menonton konten-konten eksklusif Vidio mulai dari olahraga, film lokal, Hollywood, drama Korea, dan tayangan berkualitas lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.