Sukses

Naura Ayu Rilis Single Jalan Tengah, Lagu Penyemangat Jika Hubungan Mulai Renggang

Liputan6.com, Jakarta Ada seribu cara bisa dilakukan ketika sebuah hubungan sudah terasa tidak memiliki masa depan. Entah itu karena bosan, atau karena tidak merasakan ada kecocokan lagi. Naura Ayu mengajak siapapun yang sedang berada di fase ini untuk tetap semangat melalui lagu barunya.

Penyanyi cilik yang kini sudah beranjak dewasa, Naura, baru-baru ini merilis single dengan judul Jalan Tengah. Single ini perdana dirilis pada 22 Oktober 2021 lalu.

Sebelum lagu ini rilis, Naura memberikan kesempatan untuk Prilly Latuconsina dan Kiky Saputri mendengarkannya lebih dulu. Respon positif yang ia dapat dari teman-temannya ini disambut baik. 

Jalan Tengah menjadi single yang siap memberikan semangat untuk para pendengarnya yang memiliki hubungan yang berada di ujung tanduk. Bukan karena sebuah konflik, melainkan rasa hambar dan terasa sudah rengggang.

2 dari 2 halaman

Pantang Mundur

Melalui lirik “jika aku tak sama lagi denganmu, tak lagi saling merindu, kuatkanlah jalan tengah yang t’lah kita ramu,” Naura menyebarkan pesan positif untuk tetap mempertahankan hubungan yang sebenarnya masih baik-baik saja.

Lagu Jalan Tengah ini ditulis oleh Barsena Bestandhi dan juga A&R Trinity Optima Production. Barsena pun berbagi pengalamannya ketika menulis lagu ini.

Saat saya menulis lagu ini, sudut pandang saya adalah dua orang pasangan yang hubungannya sudah mulai renggang, terasa hambar, dan sudah siap untuk berjalan secara masing-masing.” jelas Barsena.

Tetapi, di satu sisi, mereka masih ingin mempertahankan hubungan mereka, dengan cara mengingat-ingat lagi “Jalan Tengah” yang telah mereka ramu selama menjalani hubungan bersama.” ujar Barsena melanjutkan.

Untuk Anda yang ingin mendengar lagu Jalan Tengah atau penasaran dengan lagu Naura Ayu lainnya, bisa mendengarkan karya terbaik Naura di aplikasi Vidio melalui kanal Trinity Production.