Sukses

Akui Sudah Putus, Ini 6 Momen Kebersamaan Kiky Saputri dan Agus Priyono

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiky Saputri kerap mencuri perhatian dengan lawakannya saat ngeroasting artis. Wanita 27 tahun itu juga menjadi sorotan lantaran aksinya yang dicium oleh banyak artis pria Tanah Air. Sejak saat itu, komedian yang tengah naik daun itu kerap muncul di berbagai acara di layar kaca.

Tak hanya soal lawakannya, jalinan asmara Kiky Saputri juga tak lepas dari sorotan. Tak semulus kariernya, kisah asmara Kiky dengan pria bernama Agus Priyono harus kandas. Pria yang juga manajernya itu cukup lama dipacari Kiky Saputri, bahkan keduanya sudah sempat membicarakan tentang pernikahan.

Diakui pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri bahwa ia dan sang kekasih belum berjodoh. Kebersamaan yang dirajut bersama, kini harus berakhir di tengah jalan. Keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Momen kenangan kebersamaan keduanya pun masih terpampang di Instagram masing-masing.

Seperti apa keromantisan yang pernah dibuat keduanya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kikysaputrii, beberapa potret kebersamaan antara Kiky Saputri dan Agus Priyono sebelum putus, Senin (11/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui dari postingan Instagram, Kiky Saputri mulai memamerkan jalinan asmaranya dengan Agus Priyono pada 18 September 2020.

3 dari 7 halaman

2. Diakui komika berusia 27 tahun itu bahwa ia dan sang kekasih belum berjodoh.

4 dari 7 halaman

3. Sepakat untuk tak lagi bersama, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara dengan baik-baik.

5 dari 7 halaman

4. Usai putus, Kiky akan fokus pada kariernya, sementara Agus sebagai sang manajer akan fokus pada pekerjaannya.

6 dari 7 halaman

5. Diakui Kiky, alasan dirinya putus dengan Agus ada dua hal. Bisa jadi ini ujian pernikahan atau pertanda dari Tuhan.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah putus, namun untuk urusan pekerjaan, keduanya menjalaninya secara profesional, sebagai artis dan manajer.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS