Sukses

Nonton Video Klip Bad Boy dari Zirius, Debut Perdana Girlband Asal Bandung

Zirius, girlband asal Bandung rilis single perdana berjudul Bad Boy. Nonton Video Klip Bad Boy dari Zirius di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik tanah air tidak pernah sepi dari banyaknya musisi baru yang berdatangan mengisi warna baru. Beberapa bulan yang lalu, girlband asal Bandung yang bernama ZIRIUS baru saja merilis debutnya yang berjudul Bad Boy.

Single Bad Boy dirilis perdana pada 8 Oktober 2021 lalu. Lagu ini sendiri memiliki genre musik pop dengan sentuhan electronic dance musik. Nama ZIRIUS sendiri terinspirasi dari nama bintang dari Bahasa Yunani yakni Sirius.

Untuk Anda pecinta musik edm atau sekedar ingin mendengarkan dan melihat video klip dari lagu baru milik ZIRIUS, kini Anda bisa nonton Bad Boy melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bad Boy tapi Setia

Jika Anda mendengar lagu ini, sudah tersirat bahwa ZIRIUS dengan gamblang mendambakan seorang bad boy yang tidak manja. Dalam salah satu bait liriknya menyampaikan pesan bahwa tidak mengapa nakal, asalnya pria tersebut setia.

Bukan hanya bercerita tentang keinginan untuk mendapatkan bad boy, di awal lagu ini terdengar anggota Zirius juga memperkenalkan grup mereka. “Yeah, come on. Come on, baby. Who are we? Z-R-one-US,” begitu bunyinya. 

ZIRIUS adalah girlband yang dibentuk di Bandung, Jawa barat dan beranggotakan lima orang. Mereka adalah Q-Young, April, Okta, dan Kenny. Tak hanya berbakat dalam bernyanyi, layaknya grup band lainnya, kelima personel ZIRIUS juga sangat lihai dalam melakukan modern dance.

Tarian yang hadir di dalam video klip ini juga sangat enerjik senada dengan musik dan lirik Bad Boy sendiri. Nonton video klip Bad Boy sekarang di aplikasi Vidio yang telah diunggah oleh kanal musikproaktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.