Sukses

Profil 5 Gadis Cantik Member Girlband Zirius yang Siap Menggebrak

Girlband Zirius siap menggebrak industri musik di tanah air pada Oktober 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Lima remaja cantik asal Bandung membentuk sebuah girlband bernama Zirius. Mereka terdiri dari berbagai macam profesi, dari mulai selebgram, model, dancer hingga penyanyi.  

Saat ini mereka sedang mempersiapkan sebuah single terbaru yang bakal menggebrak industri musik di tanah air pada Oktober 2021 mendatang berjudul ‘Bad Boy’. Tentu, dengan warna dan kemasan yang berbeda dari group K-Pop yang pernah ada di Indonesia.

Girlband Zirius terdiri dari Qyoung, Okta, April, Kenny dan Regina. Mereka merupakan nama-nama yang tak asing di kalangan selebgram. Girlband ini terbentuk 5 April 2021 lalu. Meski terbilang baru, namun track record para member Zirius di dunia K-Pop nasional tak diragukan lagi. 

Restu Mahardani selaku Direksi Musik Proaktif sangat optimis dengan penampilan Zirius mampu merebut perhatian nitezen terutama bagi pencinta K-Pop di Indonesia. 

“Selaku label yang menaungi Zirius, kami optimis single baru ini mampu bersaing dengan genre musik lainnya. Karena K-Pop memiliki peminat yang tak sedikit. Bahkan, genre ini sangat digemari oleh millennial kita. Semoga dapat memberikan warna bagi industri musik di tanah air dan bisa diterima oleh pencinta musik secara luas dari generai millennial,” ujar Restu Mahardani.

Berikut profil kelima member Zirius seperti dirangkum dari berbagai sumber.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Okta

Putri Okta atau yang akrab disapa Okta merupakan gadis asal Bandung yang lahir pada 11 Oktober 1995. Gadis cantik yang hobi travelling ini – dalam formasi girlband Zirius sebagai vokalis dan lead dancer. 

Putri Okta sendiri sebelumnya dikenal sebagai seorang selebgram dan model. Ia kerap mengunggah beragam potret cantiknya melalui Instagram pribadinya @oktahwang.

Keahlian dance Putri Okta membuat publik terpukau dan membuatnya disukai banyak orang. Tak heran jika ia jadi salah satu sosok idola netizen. 

 

3 dari 6 halaman

Kenny

Bagi pencinta K-Pop di Tanah Air, sosok Kenny Lukman mungkin sudah tidak asing lagi. Di Instagramnya, @kennseolni15, Kenny Lukman telah mempunyai 71 ribu lebih followers. Perempuan kelahiran 3 Februari tahun 2000 ini terkenal karena paras dan gayanya yang disebut-sebut mirip dengan personel BlackPink, Rose. 

Selain cantik dan fashionable, Mojang Bandung ini juga mempunyai bakat di dunia musik dan memiliki dancing skill yang wow. Di Zirius, Kenny merupakan main dancer sekaligus rapper.

 

4 dari 6 halaman

Qyoung

Qyoung merupakan seorang model kelahiran Bandung, 25 Desember 1998. Gadis yang memiliki nama lengkap Djihan Ramadani ini kini genap berusia 22 tahun. Ia juga dikenal sebagai seorang dancer dan selebgram. Kini, Instagram pribadi Qyoung sudah memiliki 27,9 ribu followers. 

Model cantik satu ini menarik perhatian publik karena akan melakukan debut pertamanya di dunia entertainment bersama girl group bernama Zirius. 

 

5 dari 6 halaman

Regina

Regina Phoenix atau yang akrab dipanggil Regina merupakan member Zirius yang lahir di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 22 Juni 2000 silam. Posisi Regina di ZIRIUS sebagai lead dancing dan vocal. 

Regina Phoenix diketahui memiliki paras yang cantik dan juga sangat berbakat dalam dunia dancing. Selain cantik ia juga tampak fashionable dan pandai memadupadankan outfit hingga menginspirasi para followersnya.

Gadis cantik ini ternyata memiliki hobi keras yang berbeda dengan member Zirius lainnya, yakni ia suka berkuda. Pada akun instagramnya @Reginaaphx ia sering mengunggah foto saat melakukan kegiatan hobinya berkuda. 

 

6 dari 6 halaman

April

Pemilik nama asli Farah Fauziah merupakan member Zirius yang lahir di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 6 April 2001 silam. Berarti usianya sekarang adalah 20 tahun (2021).  

April dikenal sangat jago ngedance dan ngerapp karena bakatnya yang luar biasa dalam bidang tersebut. Posisinya di ZIRIUS sebagai dancing dan vocal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.