Sukses

3 Aktris Pemeran Pendukung dalam Love Story the Series yang Mencuri Perhatian

Sinetron Love Story the Series selain dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Giogino Abraham, Megantara, hingga Anjasmara, namun turut menghadirkan 3 aktris berikut ini sebagai pemeran pendukung. Berikut ini 3 artis pemeran pendukung Love Story the Series.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta sinetron Tanah Air mana yang tak kenal dengan Love Story the Series? Merupakan sinetron SCTV selain Buku Harian Seorang Istri, Cinta Amara, dan Naluri Hati, sinetron yang disutradarai Gita Djun ini telah tayang sejak 12 Januari 2021 dan kini telah mencapai lebih dari 403 episode.

Bercerita tentang kisah keluarga hingga romansa, Love Story the Series dibintangi oleh Giorgino Abraham sebagai Kendra, Yasmin Napper sebagai Maudy, Cut Syifa sebagai Putri Madina, Raya Kohandi sebagai Dona, Megantara sebagai Zidan, serta Anjasmara sebagai Argadana.

Seperti pada umumnya, pemeran utama selalu mempunyai pesonanya tersendiri. Namun jangan salah, dalam sinetron ini, pemeran pendukung juga cukup menarik perhatian. Seperti 3 aktris berikut ini yang bermain sebagai pemeran pendukung dalam Love Story the Series. Siapa sajakah mereka? Cari tahu dalam artikel yang satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ratu Aulia

Masih terbilang remaja, pemeran Zara dalam sinetron ini diperankan oleh Ratu Aulia atau Ratu Aulia Trisyana Putri, aktris pendatang baru kelahiran 22 Maret 2004 atau kini berusia 17 tahun.

Melalui SinemArt Mencari Bintang 2021, Ratu Aulia keluar sebagai salah satu pemenang dalam ajang tersebut. Kini, Love Story the Series menjadi judul sinetron pertamanya.

Meskipun begitu, potensi akting Ratu Aulia tak main-main melalui perannya sebagai Zara yang sering kali mencuri perhatian.

3 dari 4 halaman

Esta Pramanita

Kali ini, aktris yang mencuri perhatian lewat peran pendukung datang dari Esta Pramanita, aktris yang memiliki nama asli Lestari Vania Pramanita.

Berbeda dengan Ratu Aulia, Esta Pramanita bukan lah nama baru di dunia seni peran. Aktris kelahiran 3 April 1999 ini telah mulai meniti kariernya sejak tahun 2014.

Melalui sinetronnya kali ini, menjadi kali ketujuh Esta Praminta bermain dalam sinetron SCTV, setelah terakhir kali memerankan karakter Marwa dalam Dia Bukan Manusia.

4 dari 4 halaman

Irish Hutasoit

Sama seperti halnya Ratu Aulia, Irish Hutasoit yang memerankan karakter Sandra dan Marsha tergolong ke dalam aktris pendatang baru.

Kendati demikian, gadis yang lahir di Den Haag, Belanda pada 7 April 2001 ini telah memiliki beberapa judul sinetron sejak ia bergabung ke industri hiburan pada tahun 2019 di antaranya Anak Langit, Samudra Cinta, Buku Harian Seorang Istri, dan 17+.

Saksikan kehebatan Ratu Aulia, Esta Pramanita, Irish Hutasoit, maupun pemeran karakter lainnya dengan streaming Love Story the Series hanya di Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.