Sukses

Sinopsis Love Story the Series: Maudy Sakit, Argadana Curiga dan Putuskan Cek Kondisi Putrinya

Love Story The Series merupakan sinetron bergenre drama romansa yang dihadirkan oleh SCTV. Untuk Anda yang baru bergabung, simak sinopsis Love Story the Series berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series merupakan sinetron bergenre drama romansa yang dihadirkan oleh SCTV. Sinetron ini tayang perdana sejak awal tahun 2021 dan berhasil memikat hati para penonton di rumah.

Sinetron ini dibintangi aktor dan aktris berbakat di Indonesia diantaranya Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Cut Syifa, dan masih banyak lagi yang meramaikan setiap episode tayangan Love Story The Series. Banyak penonton yang kagum dengan akting para pemainnya.

Rumah produksi SinemArt berhasil membuat Love Story The Series menjadi sinetron yang digandrungi oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Tidak hanya para ibu-ibu pecinta sinetron, banyak anak muda yang ikut kegandrungan menyaksikan sinetron SCTV ini.

Berikut merupakan ulasan sinopsis Love Story The Series Jumat, 4 November 2021. Kisah yang diangkat dalam sinopsis ini menceritakan tentang Maudy yang jatuh sakit dan Argadana memutuskan untuk cek kandungan putrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Argadana Mulai Panik

Melihat putrinya terbaring lemas tak berdaya membuat hati dan pikiran seorang ayah bercampur aduk tak tentu. Maudy menjadi putri kesayangan di keluarga Argadana, meskipun seringkali mengalami problematika dan percekcokan dalma keluarganya.

Maudy terlihat memegang erat perutnya sambil merintih kecil. Awalnya Argadana tak tahu mengenai kondisi Maudy yang sebenarnya tengah mengandung buah hatinya.Karena sudah dihantui rasa panik Argadana bergegas mengajak Maudy ke dokter.

3 dari 4 halaman

Maudy Sembunyikan Kehamilannya

Saat diajak sang ayah pergi ke dokter, Maudy bukannya lega justru dirinya merasa cemas. Maudy sempat berusaha menolak ajakan Argadana, ia mencari cara bagaimana untuk mengalihkan perhatian ayahnya.

Namun, raut wajah dan tubuh lemasnya tak dapat dibohongi. Saat mendengar keributan kecil di ruang tengah antara Argadana dan Maudy, Oma Risma langsung menyahut dan setuju jika Maudy sebaiknya istirahat saja di rumah dan tak perlu dibawa ke dokter.

4 dari 4 halaman

Akankah Rahasia Ini Terbongkar?

Argadana yang selama ini tak menyetujui hubungan Maudy dan Ken, ia benar-benar tak terima apabila sang putri mengandung anak dari Ken. Tak bisa dibayangkan jika Argadana mengetahui kondisi sebenarnya yang kini dialami Maudy.

Apakah Maudy dan Ken akan terkena amukan besar dari Argadana? Saksikan setiap kelanjutan episodenya yang tayang setiap harinya dengan nonton streaming Love Story The Series melalui platform Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.