Sukses

Cara Nonton Sinetron Love Story The Series SCTV di Aplikasi Vidio

Sinetron Love Story The Series merupakan salah satu sinetron SCTV yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series merupakan salah satu sinetron SCTV yang sejak pertama kali ditayangkan telah mencuri perhatian masyarakat. Selama masa penayangannya, sinetron ini termasuk ke dalam sinetron SCTV yang memiliki performa rating and share yang tinggi.

Dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, Love Story The Series mengisahkan tentang kisah cinta Kendra atau Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) yang harus memperjuangkan cinta mereka karena terhalang dendam keluarga. Sejak pertama kali bertemu di sebuah villa secara tak sengaja, Ken langsung jatuh hati dengan Maudy.

Maudy yang awalnya merasa terganggu dengan hadirnya Ken, sedikit demi sedikit luluh setelah diselamatkan Ken ketika kuda yang ia tumpangi mengamuk sampai terperosok ke sungai. Sayangnya hubungan keduanya tak mendapat restu dari orangtua satu sama lain karena hubungan kedua keluarga yang buruk di masa lalu. Namun takdir berkata lain. Ken dan Maudy kembali dipertemukan dalam suatu peristiwa yang menyadarkan kalau mereka memiliki takdir untuk bersama.

Tak perlu takut ketinggalan Love Story The Series apabila Anda belum menontonnya karena episode pertama hingga paling baru dari Love Story The Series ada di Vidio. Untuk dapat menontonnya, Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Love Story The Series di Vidio

Sebelum menonton Love Story The Series, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Vidio dan memiliki akun Vidio yang terdaftar. Jika belum, Anda bisa mengikuti langkah berikut:

  1. Buka App Store atau Play Store
  2. Kemudian cari aplikasi Vidio dan klik unduh
  3. Jika sudah selesai, buka aplikasi Vidio tersebut
  4. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In
  5. Masukkan email dan password Anda
  6. Selesai, layanan di aplikasi Vidio sudah bisa Anda nikmati.

Kemudian untuk menonton Love Story The Series di aplikasi Vidio, Anda bisa mengikuti Langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi Vidio

2. Masuk dengan akun Vidio Anda yang telah terdaftar

3. Klik kolom pencarian dan cari “Love Story The Series”

4. Pilih episode yang ingin Anda tonton

Itulah tahapan mulai dari mengunduh aplikasi Vidio sampai berlangganan Vidio Premier untuk menonton sinetron Love Story The Series SCTV. Selain Love Story The Series, Anda juga bisa menonton episode lengkap dari sinetron lainnya di Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.