Sukses

Rekomendasi Serial Giorgino Abraham yang Bisa Ditonton di Vidio

Rekomendasi Serial Giorgino Abraham yang bisa kamu tonton, khususnya pecinta serial drama romansa hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai film, sinetron, dan ftv romansa, mungkin Anda sudah tidak asing dengan nama Giorgino Abraham. Aktor tampan yang satu ini memiliki banyak sekali penggemar, terutama wanita. 

Dikenal dengan pribadi yang baik dengan kemampuan akting yang menawan, membuat Giorgino Abraham semakin digemari oleh masyarakat luas.

Kemampuan akting dari seorang Giorgino tidak perlu diragukan lagi. Banyak judul sinetron, ftv, dan serial web yang ia bintangi, berhasil membuat para penontonnya ikut merasakan emosi dari karakter yang diperankannya.

Ada beberapa rekomendasi judul serial web dari Giorgino Abraham yang mungkin bisa Anda tonton. Seluruh serial ini tayang di platform streaming Vidio.

Apa saja? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. I Love You Baby

Serial I Love You Baby merupakan produksi SinemArt. Tayang perdana pada 28 Oktober 2019 di Vidio, serial ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan. 

Dalam serial ini, Giorgino berperan sebagai Raka, seorang pengemudi ojek daring. Selain dibintangi oleh Giorgino Abraham, serial ini juga dibintangi oleh Ersya Aurelia, dan Bryan Domani.

Bercerita tentang Baby (Ersya Aurelia) yang berencana untuk menonton konser di Bandung dengan kekasihnya, Darwin (Bryan Domani), dan kedua temannya, Nanda (Icha Nabilah) dan Mike (Vicky Kalea). 

Namun, Baby membatalkan rencana tersebut karena mengetahui Darwin selingkuh dengan Nanda. Karena penasaran dengan perselingkuhan tersebut Baby menghampiri Darwin yang saat itu di Bandung untuk memergokinya.

3 dari 4 halaman

2. Turn On

Serial selanjutnya yang dibintangi oleh Giorgino adalah Turn On. Serial produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios ini merupakan hasil adaptasi dari cerita Wattpad karya Tiara Wales dengan judul yang sama.

Disutradarai oleh Vemmy Sagita, serial ini tayang perdana pada 14 Januari 2021 di Vidio. Di serial ini, Giorgino Abraham berperan sebagai Andreas, pria muda kaya raya yang telah lama kehilangan jati dirinya karena trauma percintaan masa lalu.

Karena dipaksa untuk menjaga nama baik keluarganya, ia harus menikah dengan Maria (Clara Bernadeth), pegawai di kantornya yang pernah bermasalah dengannya. Di awal kehidupan rumah tangga, keduanya mulai merasa bahagia dan senang.

Namun, kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama. Andreas lagi-lagi dihadapkan dengan masa lalunya dan mengalami kebimbangan akan arti Maria di hidupnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi serial dari Giorgino Abraham yang tayang di Vidio. Penasaran dengan akting Giorgino di kedua serial tersebut? Langsung saja nonton I Love You Baby dan Turn On di Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.