Sukses

6 Potret Giorgino Abraham Bintang Love Story The Series Bersama 2 Anjing Peliharaan yang Menggemaskan

Giorgino Abraham bintang sinetron Love Story The Series memelihara dua ekor anjing yang menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Aktor Giorgino Abraham tengah disibukkan dengan rutinitas syuting sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. Salah satu kegiatan pemeran Ken untuk menghilangkan jenuh adalah bermain dengan anjing peliharaannya.

Cowok 26 tahun ini memiliki dua ekor anjing peliharaan. Bintang sinetron Berkah Cinta memberi nama anjingnya Dupa Kahlua dan Azul Kahlua.

Bintang Vidio Original Series Turn On ini juga membuatkan akun Instagram untuk Dupa dan Azul. Berikut 6 potret Giorgino Abraham bersama dua anjing peliharaan dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (04/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dupa

Bintang Tersanjung The Movie terlebih dulu memelihara Dupa Kahlua. Anjing French Bulldog ini berjenis kelamin betina.

3 dari 7 halaman

Setia

Dupa sudah cukup lama dipelihara Giorgino. Akun Instagram @dupakahlua pertama kali membuat unggahan foto pada April 2019.

4 dari 7 halaman

Rumahan

Giorgino menyebut Dupa termasuk anjing rumahan. “Ini memang anjing rumahan. Aku suka bulunya pendek. Kalau bulu panjang biasanya rontok,” ujar bintang sinetron Rahmat Cinta dalam wawancara dengan Vidio.com yang diunggah 25 Maret 2021.

5 dari 7 halaman

Azul

Bintang Vidio Original Series I Love You, Baby belum lama ini menambah seekor anjing. Sama-sama French Bulldog, namun seekor pejantan. Diberi nama Azul.

6 dari 7 halaman

Oktober

Akun Instagram @azulkahlua pertama kali mengunggah foto pada 19 Oktober 2021. Jika Dupa bulunya cokelat, Azul berbulu hitam pekat.

7 dari 7 halaman

Ukraina

Dalam unggahan @azulkahlunia, diketahui asal-asul Azul. “Halo, aku Azul dari Ukraina. Aku berusia tiga bulan dan aku anggota baru keluarga ini,” bunyi caption yang diunggah 19 Oktober 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.