Sukses

RANS Entertainment Hadirkan Banyak Ragam Program, Dari Daily Vlog Hingga Travelling

RANS Entertainment merupakan perusahaan yang dimiliki oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Simak beberapa program yang dipersembahkan oleh RANS Entertainment dan dapat disaksikan di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta RANS Entertainment merupakan perusahaan yang dimiliki oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kedua artis ini sudah menjadi tokoh public figure yang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Perusahaan ini terdiri dari kanal YouTube hingga rumah produksi yang telah menghasilkan banyak program tayangan hiburan. RANS Entertainment tumbuh dengan cepat di dunia hiburan.

Perjalanan RANS Entertainment dimulai sejak tahun 2015 dirintis oleh Raffi dan Nagita yang bermula dari kesenangan dalam mengekspresikan diri melalui YouTube dibandingkan televisi yang selama ini ditekuni oleh Nagita.

Melihat kesenangan Nagita yang dianggap oleh Raffi Ahmad merupakan sesuatu yang unik dan kreatif, disitulah mereka berdua mulai mengambil peluang. Berikut merupakan ulasan tentang program acara yang ditayangkan di channel RANS Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program Daily Vlog Favorit Pemirsa

Masyarakat Indonesia saat ini tak dapat terlepas dari menyaksikan hiburan yang berasal dari tayangan YouTube. Banyak yang kegandrungan dengan melihat dan mengikuti perkembangan aktivitas harian para artis-artis ternama.

Daily Vlog yang dihadirkan RANS Entertainment menjadi program favorit pemirsa di rumah dengan meliput dan mengisahkan kehidupan nyata dari aktivitas sehari-hari keluarga Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan juga sang putra yaitu Rafathar. 

3 dari 4 halaman

Keseruan Travelling Sultan Andara

Penonton di rumah pasti tak asing dengan julukan Sultan Andara yang identik dengan Raffi Ahmad. Kehidupannya yang berlokasi di Andara dan assetnya sangat banyak serta melimpah bak seorang Sultan.

Raffi dan Nagita seringkali menghabiskan waktu liburannya dengan memboyong keluarga serta tim kerjanya travelling di berbagai benua salah satunya saat di Eropa. Setiap perjalanannya travelling juga turut menjadi konsumsi hiburan masyarakat di rumah melalui konten program di RANS.

4 dari 4 halaman

Saksikan RANS Entertainment di Vidio

Kehadiran RANS Entertainment bagi Raffi Ahmad tidak sekedar untuk bekerja dan menghibur para penggemarnya saja. Namun, sekaligus menjadi kesempatan untuk mengabadikan momen yang berharga melalui banyaknya video tentang aktivitas keluarganya yang menjadi program tayangan.

Bagi yang masih penasaran dengan keseruan dari banyaknya ragam tayangan menarik dan kreatif yang disuguhkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, segera saksikan melalui live streaming RANS Entertainment di aplikasi Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.