Sukses

Nonton Ghost Writer di Vidio, Terungkapnya Buku Misterius dan Hantu Penasaran

Naya menemukan sebuah buku diary tua di loteng rumahnya. Buku tersebut menyimpan catatan harian menyedihkan milik seseorang bernama Galih yang tewas bunuh diri karena suatu alasan. Simak sinopsis dan link nonton Ghost Writer di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ghost Writer menjadi salah satu film yang tidak boleh ketinggalan dari daftar nonton Anda. Film yang berhasil menembus satu juta penonton ini memiliki plot yang unik dan menghibur. Untuk Anda yang belum menontonnya, kini film Ghost writer dapat disaksikan di Vidio.

Film berdurasi 97 menit ini disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk yang bekerjasama dengan Starvision Plus. Dirilis pada 2019, film ini turut menggaet Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Ernest Prakasa, dan Deva Mahendra sebagai pemeran. 

Alur cerita Ghost Writer menggabungkan unsur komedi dan horor. Kisahnya bermula ketika Naya (Tatjana Saphira) menemukan sebuah buku diary tua di loteng rumahnya. Buku tersebut menyimpan catatan harian yang menyedihkan dan menyayat hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemilik Buku

Ternyata, buku tersebut dimiliki oleh seseorang bernama Galih (Ge Pamungkas) yang telah meninggal beberapa tahun silam. Galih tewas bunuh diri karena merasa diabaikan oleh kedua orang tuanya. Naya yang berlatar belakang sebagai novelis tertarik untuk mengangkat cerita Galih ke dalam novelnya. 

Meskipun belum mendapat izin dari sang pemilik diary, Naya tetap nekat untuk menuliskan ceritanya. Arwah penasaran Galih pun menghantui hari-hari Naya karena Galih tidak mau kisah hidupnya didokumentasikan. 

Keberuntungan jatuh kepada Naya. Berkat trik-trik jitu yang dimilikinya, Galih akhirnya menyetujui kisah hidupnya diadaptasi ke dalam novel. Dengan syarat, Galih tidak mau ceritanya terlalu didramatisir. Naya dengan mudah menyetujuinya.

Setelah melakukan kesepakatan dengan hantu, banyak yang berubah dari hidup Naya. Mulai dari karirnya hingga urusan percintaannya dengan Vino (Deva Mahenra). Terjadi pula pelanggaran kesepakatan yang dilakukan oleh Naya, yang membawanya kepada kasus-kasus kematian lainnya yang harus ia ungkap. 

3 dari 3 halaman

Nonton Ghost Writer di Vidio

Meskipun bergenre horor, film ini cukup banyak menyelipkan sisi komedi yang menghibur, sehingga cukup ringan untuk ditonton. Bagi Anda yang belum menonton film yang satu ini jangan khawatir karena Ghost Writer full movie dapat disaksikan di Vidio. 

Streaming melalui website Vidio atau download aplikasinya di ponselmu untuk nonton film Indonesia, original series, drama Korea, anime, kartun anak, sinetron, dan konten ekskusif lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.