Sukses

Sinopsis Ghost Writer, Kisah Persahabatan Penulis dengan Makhluk Tak Kasat Mata

Persahabatan unik antara manusia dengan hantu terjadi di film Ghost Writer. Bukan hanya bersahabat, kedua makhluk yang datang dari dunia berbeda ini juga melakukan bisnis. Simak sinopsis film Indonesia Ghost Writer di sini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak alasan mengapa segelintir orang enggan untuk menyaksikan film horor. Selain menghindari jumpscare yang membuat kaget, musik-musik yang terdengar menyeramkan sering menjadi alasan mengapa film dengan genre ini sering dihindari.

Namun semuanya akan berubah jika Anda memilih film Ghost Writer untuk disaksikan. Bukan hanya bertemakan cerita seram, tapi juga berisikan kisah romantis hingga komedi yang siap mengocok perut Anda.

Ghost Writer sendiri merupakan film Indonesia karya sutradara Bene Dion Rajagukguk. Film ini dibintangi oleh sejumlah artis berbakat tanah air sebut saja Tatjana Saphira, Endy Arfian, hingga Deva Mahenra.

Alur cerita seperti apa yang ditawarkan oleh film Ghost Writer ini? Simak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Tua

Dikisahkan kakak beradik Naya (Tatjana Saphira) dan Darto (Endy Arfian) baru saja pindah ke rumah baru mereka. Bukan di perumahan elit baru, melainkan sebuah rumah yang sudah ditinggal lama oleh pemiliknya.

Dengan dalih ingin membersihkan seluruh perkakas yang penuh dengan debu, Naya dan Darto memulai tugas mereka. Tak sengaja Naya menemukan sebuah buku yang menarik perhatiannya.

Begitu buku tersebut di buka, ia sangat terkesima dengan semua cerita yang tertulis di dalamnya. Ide pun melintas di benak Naya untuk menjadikan buku tersebut sebagai ladang pundi-pundi.

3 dari 4 halaman

Teror dari Sang Pemilik

Pemilik buku tersebut ternyata sudah meninggalkan dunia. Cerita-cerita di dalam buku harian tersebut sayangnya membuat Naya tak berpikir panjang untuk tidak menerbitkannya menjadi sebuah buku.

Sosok di balik penulis buku tersebut ternyata seorang pemuda bernama Galih (Ge Pamungkas) yang meregang nyawa dengan cara yang tragis. Tak terima ceritanya ingin dijadikan konsumsi publik, hantu Galih pun mulai meneror Naya.

Naya yang tak kenal rasa takut justru melakukan lobi kepada sang hantu agar dirinya memberikan izin untuk menerbitkan cerita yang selama ini tersimpan selama bertahun-tahun ini.

4 dari 4 halaman

Dua Dimensi

Galih pun setuju untuk membiarkan Naya mengolah buku hariannya untuk dijadikan buku novel. Namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh Naya sebelum keinginannya bisa terwujud.

Keusilan Galih sebagai hantu pun kemudian muncul terlebih ketika kekasih Naya yaitu Vino (Deva Mahenra)  merasa cemburu karena kurang diperhatikan.

Teriakan dan juga tawa pun akhirnya bercampur menjadi satu dalam film Ghost Writer ini. Bagaimakah kisah selengkapnya? Apakah Naya benar-benar berhasil mempublikasikan cerita hidup Galih? 

Saksikan Ghost Writer full movie hanya di layanan streaming Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.