Sukses

Film Horor Mama Minta Pulsa Hadir di Vidio, Teror dari Mak Lampir yang Ingin Menghubungi Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Merasa akhir-akhir ini kegiatan Anda datar-datar saja? Mungkin Anda membutuhkan hiburan yang mengundang adrenalin Anda untuk bekerja kembali. Bukannya naik wahana yang membuat jantung berdegup kencang, melainkan menonton film horor.

Dalam rangka memasuki bulan Oktober yang terkenal dengan perayaan Halloween, Vidio sebagai salah satu layanan streaming di Indonesia menghadirkan film seru yang siap membuat Anda ketakutan sekaligus penasaran. 

Film Indonesia berjudul Mama Minta Pulsa akan menemani Anda selama 1 jam 20 menit dengan alur cerita yang tak hanya membuat Anda menutup mata tapi juga tertawa receh. Pasalnya, film Mama Minta Pulsa juga menggabungkan unsur komedi.

Sebelum menonton, berikut ada sinopsis singkat film Mama Minta Pulsa yang bisa Anda saksikan mulai hari ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Kemah

Kisah film Mama Minta Pulsa dibuka dengan cerita kemah para calon satpam di sebuah tempat mancakrida atau outbound. Seperti kegiatan outbound pada umumnya, calon-calon satpam ini diberi tugas agar dilatih dasar kepemimpinan dan kegiatan pengembangan lainnya.

Terselenggaranya acara ini diketuai oleh seorang komandan bernama Carolina (Nikita Mirzani). Kegiatan ini berlangsung di sebuah camp bernama Garuda. Awalnya, rombongan calon petugas keamanan ini melakukan kegiatan sesuai dengan rencana.

Hingga malam tiba, beberapa dari mereka sebut saja Iko (Rizky Mocil), Jelly (Kartika Putri), Tessa (Shinta Bachir), dan Tino (Kiki Rizky) menerima sebuah pesan singkat yang terkirim ke ponsel mereka.

3 dari 4 halaman

Bukan Sekedar Penipuan

Pesan yang diterima oleh keempat calon satpam itu terlihat seragam. Bunyinya pesannya adalah “mama minta pulsa.” Karena pada saat itu trend penipuan mama minta pulsa sedang tren, Jelly, Iko, Tessa, dan Tino sepakat untuk menghiraukan sms tersebut.

Ternyata menyebarkan pesan penipuan itu bukan hanya di kalangan peserta kemah. Beberapa asisten Carolina juga mendapatkan pesan tersebut. Orang yang mengirim pesan tersebut meminta untuk diisikan pulsa lantaran dirinya sedang mengalami kecelakaan.

Tak disangka-sangka, jawaban ceplas ceplos asisten Carolina memantik emosi orang yang mengirim sms tersebut. Sosok tersebut ternyata hantu mak lampir yang sudah terkenal dengan rambut panjangnya dan kulit berwarna hijau.

Mereka berlari mencari perlindungan kepada Carolina. Sayangnya, Carolina yang tidak percaya dengan hal-hal berbau mistis mulai menyangkal bahwa ini semua hanya akal-akalan anggotanya saja.

4 dari 4 halaman

Gertakan Komandan

Carolina yang tak percaya dengan makhluk halus mewanti-wanti agar tak mengindahkan teror itu. Keputusannya itu justru membuat hantu mak lampir semakin marah.

Ia mulai mengganggu para peserta di kemah dengan mewujudkan wajah seramnya. Carolina pun mencari tahu asal muasal pesan berantai ini terjadi. Ternyata, sebuah ponsel yang ditemukan di sebuah tanah adalah biang keladinya.

Suatu hari pengirim pesan itu bukan lagi meminta pulsa, melainkan nyawa. Tak lama kemudian ponsel itu berdering dan Carolina mengangkatnya. Benar saja ada seorang berteriak meminta nyawa. Carolina pun membalas teriakan itu dengan menantangnya untuk bertemu dengannya.

Apakah Carolina akan ketakutan layaknya asisten dan juga peserta kemah lainnya? Mungkinkah ia menjadi penolong yang dibutuhkan oleh banyak orang? Saksikan film Mama Minta Pulsa melalui aplikasi Vidio sekarang juga!