Sukses

Yuk, Nonton Deretan Film Indonesia Tentang Petualangan di Vidio Untuk Mengisi Liburan Anda

Buat Anda yang menghabiskan waktu liburan di rumah menonton film bisa menjadi salah satu kegiatan seru.

Liputan6.com, Jakarta Liburan natal dan tahun baru sebentar lagi akan tiba. Pastinya Anda telah mempersiapkan berbagai macam hal untuk liburan. Namun, banyak pula yang memilih untuk menghabiskan waktu di rumah lantaran pandemi Covid-19 yang belum usai.

Untuk itu, buat Anda yang menghabiskan waktu liburan di rumah menonton film bisa menjadi salah satu kegiatan seru. Film Indonesia bisa menjadi tontonan seru di rumah. Banyak sekali film Indonesia yang bisa kalian tonton salah satunya yang bertemakan petualangan.

Film dengan tema petualangan memang memiliki sensasi dan pengalaman tersendiri untuk ditonton. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan rekomendasi tempat untuk berlibur setelah pandemi usai nanti.

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik punya deretan film Indonesia tentang petualangan sebagai rekomendasi tontonan di rumah. Nah, buat yang mau tahu mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Petualangan Sherina

Petualangan Sherina merupakan film bertema petualangan anak-anak yang paling sukses di awal tahun 2000an. Ini juga menjadi sebuah film yang tak lekang oleh waktu karena memiliki kesan bagi para penontonnya. Ini juga menjadi karya terbaik Mira Lesmana dan Riri Riza yang kala itu disambut hingga 1,1 juta penonton di bioskop.

Bercerita tentang tentang kehidupan seorang gadis kecil bernama Sherina (Sherina Munaf). Ayahnya merupakan seorang Insinyur Pertanian (Mathias Muchus). Suatu Ketika ayah Sherina mendapatkan pekerjaan ke bandung untuk mengurus sebuah perkebunan. Akhirnya Sherina dan keluarganya pindah dan menetap dari Jakarta ke Bandung.

Ia pun di sana memiliki teman bernama Sadam (Derby Romero) yang suka jahil dengan temannya namun memiliki sifat yang baik. Suatu ketika, saat sedang bermain Sherina dan Sadam diculik oleh sekomplotan penjahat atas suruhan seseorang. Mereka berdua pun berusaha lolos dari sekapan penculik tersebut.

3 dari 6 halaman

Berangkat!

Film Berangkat! Sangat menarik ditonton buat Anda yang ingin mencari referensi tempat liburan yang bagus nan indah di tanah air. Film ini mengisahkan tiga orang sahabat bernama Jano (Tarra Budiman), Joana (Ayushita Nugraha), dan Dika (Ringgo Agus Rahman).

Bercerita tentang tiga orang sahabat yaitu Jano (Tarra Budiman), Joana (Ayushita Nugraha), dan Dika (Ringgo Agus Rahman) yang mencoba melakukan trip dengan menggunakan mobil VW tua untuk menuju Kawah Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur. Banyak hal yang mereka lalui sepanjang perjalanan, mulai dari singgah ke tempat-tempat indah namun tersembunyi yang ada di pulau Jawa sampai menemukan teman baru. Jadi buat Anda yang sedang mencari referensi berlibur ke luar kota jangan lewatkan film ini.

4 dari 6 halaman

Filosofi Kopi

Untuk Anda para penikmat kopi mungkin film ini bisa jadi salah satu rekomendasi tontonan di rumah. Filosofi Kopi merupakan merupakan sebuah film yang dirilis pada tahun 2015. Saat penayangannya di bioskop film ini mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat Indonesia.

Film ini sendiri bercerita tentang dua orang sahabat bernama Ben (Chicco Jerico) dan Jody (Rio Dewanto) pemilik sebuah kedai kopi di bilangan Melawai, Jakarta Selatan. Mereka berdua dan satu temannya bernama El (Jullie Estele) yang mencari biji kopi terbaik bernama Tiwus di sebuah daerah Jawa Timur.

Hal ini mereka lakukan demi memajukan kedai milik Ben & Jody yang bernama filosofi kopi. Film ini cocok buat kamu yang mau mencari biji kopi pilihan untuk membuka sebuah kedai.

5 dari 6 halaman

Aruna dan Lidahnya

Apakah Anda merupakan seorang pecinta kuliner? Mungkin salah satu film ini bisa menjadi rekomendasi tontonan di rumah. Aruna dan lidahnya merupakan sebuah film petualangan kuliner yang diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak.

Film ini bercerita tentang seorang Ahli wabah Aruna Rai (Dian Sastrowardoyo) yang merupakan seorang pecinta kuliner pergi ke suatu tempat karena mendapatkan sebuah tugas untuk menyelidiki flu burung.

Ia pergi mengitari Indonesia bersama Bono (Nicholas Saputra), seorang koki profesional yang ingin menemukan resep kuliner Indonesia yang otentik bersama dengan Nadezhda (Hannah Al Rashid), seorang kritikus kuliner yang ingin menulis sebuah buku.

6 dari 6 halaman

Me & You vs The World

Me & You vs The World merupakan sebuah film bergenre melodrama yang dirilis pada tahun 2014 silam. Film ini sendiri dibintangi oleh Rio Dewanto, Dhea Seto, Gofar Hilman dan masih banyak lagi.

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Jeremy (Rio Dewanto) yang tengah jenuh dengan rutinitas di kantornya. Ia pun memutuskan untuk membuka jasa Arung Jeram bersama temannya, Baron (Gofar Hilman).

Saat memulai usahanya ini, Jeremy bertemu dengan Sera (Dhea Seto). Mereka bertemu di sekolah Sera saat hendak mempromosikan jasa Arung Jeramnya itu. Akhirnya mereka melakukan petualangan untuk bersenang-senang dengan usaha Arung Jeram milik Jeremy dan Baron.

Nah, itu dia deretan rekomendasi nonton Film Indonesia tentang petualangan untuk menemani liburan Anda. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.