Sukses

Nikita Mirzani Liburan dengan Kapal Mewah ke Labuan Bajo

Liputan6.com, Jakarta - Artis Nikita menjajal destinasi tempat wisata di Labuan Bajo,  Nusa Tenggara Timur 3-7 September 2021. Dirinya mengajak serta anak-anak dan juga seluruh timnya. 

Nikita Mirzani mengunggah berbagai aktivitas selama empat hari di Labuan Bajo. Termasuk tentang kapal mewah Samara yang disewanya. Keseruan Nikita Mirzani bisa dilihat dalam akun Youtube miliknya @Crazy Nikmir REAL.

Kabarnya, untuk bisa menaiki kapal mewah Samara, Nikita Mirzani rela merogoh kocek hingga ratusan juta. 

“Iya benar, bersama keluarga dan teman-temannya, (Nikita Mirzani) menggunakan kapal Samara,” ujar Fresa Amalia, pemilik kapal mewah Samara saat dihubungi wartawan, Sabtu (11/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kapal Samara

Menurutnya, siapa pun bisa menyewa Kapal Samara setelah menyelesaikan prosedur yang telah ditentukan. Harga sewa Kapal Samara mulai Rp 45 juta per hari.  

“Samara Liveaboard bisa digunakan untuk private charter, tersedia VIP paket, executive dan standard. Tata cara sewa ada di instagram kami @samara.liveaboard,” urai Fresa.

 

3 dari 5 halaman

Fasilitas

Untuk harga sewa tersebut, para tamu sudah bisa menikmati fasilitas sailing yang nyaman selama di kapal, seperti Kamar tidur dengan private toilet, sofa lounge area, sundeck, paddle board, bar dan dinning room. 

“Harga sudah termasuk makan selama di kapal, afternoon coffee atau tea, snack, air minum selama di kapal, transfer airport ke pelabuhan. Bahkan SPA dan welcome drink champagne juga tersedia untuk paket VIP,” jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Liburan

Selain untuk kenyamanan, Fresa menjamin keamanan wisatawan yang berlibur dengan Kapal Samara.  

“Kami tidak akan merasa lelah untuk meningkatkan pelayanan, sehingga setiap tamu yang sailing dengan kami akan selalu merasa aman, nyaman dan mendapatkan pengalaman yang berkesan,” papar Fresa.

Nikita Mirzani menghabiskan waktu selama empat hari di kapal mewah Samara. “Selama sailing empat hari tersebut Kak Nikita dan timnya mengunjungi beberapa destinasi seperti Pulau Padar hingga Pulau Kalong."

"Untuk aktivitas di air, dia bermain paddle board, berenang, snorkeling dan melihat surga pemandangan bawah laut," pungkas Fresa.

 

5 dari 5 halaman

Seru

Nikita Mirzani mengungkapkan keseruannya bisa berlibur di Labuan Bajo dengan menginap di kapal mewah Samara. 

Seru banget. Inilah indahnya liburan di kapal Samara. Samara i’m falling in love,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya.