Sukses

Nonton Before I Wake, Rekomendasi Film Horor Pilihan di Vidio

Film Before I Wake mengisahkan sepasang suami istri mengadopsi seorang anak yatim piatu yang mimpi-mimpinya bisa terwujud secara fisik saat dia tidur.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, menonton film merupakan salah satu alternatif pilihan untuk bersantai. Meskipun juga tak jarang, film horor menjadi pilihan untuk menikmati waktu. 

Bagi para pecinta genre horor, film berjudul Before I Wake ini bisa menjadi pilihan Anda. Dengan alur cerita yang menarik, film ini menjadi tontonan yang direkomendasikan.

Film Before I Wake ini dibintangi oleh Kate Bosworth, Thomas Jane, Jacob Tremblay, Annabeth Gish, Dash Mihok, dan masih banyak lagi. Saat penanyangannya, film ini telah berhasil meraup keuntungan lebih dari 3,9 juta dollar.

Seperti apa sinopsis Before I Wake? Simak artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Before I Wake

Film Before I Wake ini menceritakan tentang kisah Jessie dan suaminya, Mark yang mengadopsi seorang anak berusia delapan tahun bernama Cody.

Sejak tinggal bersama Jessie dan Mark, Cody sangat mengindari untuk tidur. Saat ditelusuri, ternyata setiap kali dirinya bermimpi sesuatu, mimpi tersebut menjadi kenyataan. 

Terdengar menyenangkan, namun Cody terus saja memimpikan hal buruk yang benar-benar menyeramkan. Penasaran? Saksikan cerita Cody melalui film Before I Wake selengkapnya melalui platform streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.