Sukses

Romantisnya Ucapan Ulang Tahun Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong

Mikha Tambayong sedang berulang tahun ke-27.

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong sedang berulang tahun ke-27 pada hari ini, Rabu (15/9/2021). Pada hari spesialnya, dia juga mencapat ucapan spesial dari sang kekasih, Deva Mahenra.

Lewat akun Instagram pribadinya, Deva Mahenra menulis tentang indahnya senyuman. Bersama dengan itu, dia menyertakan foto sang pacar memegang sebuket bunga. Keduanya berhadapan sambil tersenyum.

"Ada senyum demi senyum yang tertanam hingga menjadi taman. Di taman itu, mekar segala harap yang semoga tiada layu," tulis Deva Mahenra dikutip pada Rabu (15/9/2021) siang.

"Cerita tentang yang terus bertumbuh-- kita pun pernah membahas perihal ini, selain soal waktu, perjalanan, dan masih banyak lagi. Salah satunya sampai menjadi lagu," sambung bintang Tetangga Masa Gitu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawa

Kata Deva Mahenra, senyuman yang dia deskripsikan bermuara pada tawa Mikha Tambayong. Dan tawa itu menjadi hal favoritnya.

"Akan tetapi, saya juga paham-- dengan mengingat dari mana senyum ini berangkat, melihat sampai di mana senyum itu mendarat-- semua itu adalah bentuk utuh. Mampu menjangkau dengan menyeluruh, dan saya tidak malu untuk berulang kali merasa luluh," ungkapnya lagi.

3 dari 4 halaman

Mendewasakan

Menurut bintang film Satu Hari Nanti ini, senyuman dapat mendewasakan seseorang. Dan baginya, senyuman Mikha pada hari ini, terasa berbeda dari hari-hari lainnya.

"Senyuman juga mendewasakan, bukan? Yang menandakan kita manusia. Seperti halnya saya dan kamu juga tahu, bahwa senyum tidak butuh lahir setiap saat. Namun, terima kasih dengan teramat, senyum itu bahkan paling bernyawa di hari ini," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Selamat Ulang Tahun

Di pengujung kalimat puitisnya, Deva Mahenra mengucapkan selamat ulang tahun.

"Tentu banyak yang bisa saya tulis dan semogakan daripada segelintir kalimat yang tertuang di sini, tetapi saya tahu kamu dapat melihat ini lebih dari sebatas foto dan ucapan. Meski sederhana tapi saya harap ini mewakili sikap hati yang kamu punya: Mikha, selamat bertambah usia," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.