Sukses

Nonton 3 Hari Untuk Selamanya di Vidio, Perjalanan Merenungi Kehidupan

Selama perjalanan, Ambar dan Yusuf bercengkrama mendalam mengenai pengalaman masing-masing. Tak hanya bertukar pengalaman, mereka juga bertukar pandangan hidup. Nonton kisah selengkapnya dalam Film 3 Hari Untuk Selamanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta 3 Hari Untuk Selamanya merupakan film Indonesia yang rilis pada 2007. Film ini disutradarai oleh Riri Riza yang bekerja sama dengan Mira Lesmana sebagai produser.

Di bawah naungan SinemArt Pictures, film ini turut menggandeng Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti sebagai pemeran utamanya. Kini, film 3 Hari Untuk Selamanya dapat disaksikan di Vidio.

Mengangkat tema post-adolescent, film ini bercerita tentang perjalanan tiga hari yang dilakukan oleh Ambar (Adinia Wirasti) dan Yusuf (Nicholas Saputra). Mereka berangkat dari Jakarta ke Yogyakarta dengan mobil untuk menghadiri pernikahan saudara mereka.

Ambar sendiri sebenarnya tidak berniat untuk pergi ke Yogya dengan jalur darat. Namun, karena bangun tidur kesiangan dan tertinggal rombongan, ia terpaksa berangkat bersama Yusuf. Nonton kembali kisahnya dalam 3 Hari Untuk Selamanya yang tayang di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan

Yusuf pun bukan semata-mata ingin menggunakan mobil. Ia melakukannya karena ditugaskan untuk membawa gelas dan piring yang menjadi tradisi pernikahan keluarga oleh tantenya agar tidak pecah.

Selama perjalanan, mereka berdua bercengkrama mendalam mengenai kehidupan masing-masing. Tak hanya bertukar pengalaman, mereka juga bertukar pandangan hidup soal apa saja. Mulai dari pernikahan, agama, hingga hubungan sosial. Sesekali ada perbedaan pendapat yang memicu pertengkaran kecil di antara mereka.

Ternyata, baik Ambar maupun Yusuf, mereka memiliki kegelisahannya sendiri. Yusuf, remaja yang cerdas dan sopan ternyata adalah seseorang yang tertarik mencoba hal-hal baru. Sementara Ambar yang berjiwa bebas, ternyata sering pesimis dengan masa depannya sendiri. Tiga hari perjalanannya itu membawa mereka pada pelajaran hidup dan kenangan yang tak terlupakan.

Film 3 Hari Untuk Selamanya merupakan film yang sayang untuk dilewatkan. Penasaran dengan kelanjutan kisah Ambar dan Yusuf? Saksikan kelanjutannya dengan streaming 3 Hari Untuk Selamanya full movie di Vidio.

 

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Film 3 Hari Untuk Selamanya di Vidio

  1. Cara Nonton Film 3 Hari Untuk Selamanya di Vidio
  2. Masuk ke aplikasi Vidio;
  3. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  4. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  5. Pilih menu subscription/purchases;
  6. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  7. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  8. Setelah pembayaran berhasil, ketik “3 Hari Untuk Selamanya” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!

Jadi tunggu apalagi? Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.