Sukses

Sinopsis Serial Keluarga Telepon dari Surga Episode Pertama yang Tayang di Vidio

Sinopsis serial keluarga Telepon dari Surga episode pertama yang menceritakan kisah Arya yang kehilangan keluarganya, tayang di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Vidio telah memiliki banyak serial yang menarik perhatian para pecinta serial original . Baik serial yang mengisahkan cerita masa sekolah, percintaan, misteri, thriller, hingga cerita tentang keluarga pun ada di Vidio.

Salah satu serial tentang keluarga dari Vidio adalah serial Telepon dari Surga. Serial ini menceritakan tentang berbagai macam cerita mengenai permasalahan keluarga.

Dibintangi oleh Revaldo, Shahabi Sakri,  Imed Lase, Sophia Saphira, Mian Tiara, dan Saphira Wardhana, serial ini siap mengingatkan kamu arti penting keluarga di kehidupanmu.

Kira-kira seperti apa cerita dari serial keluarga Telepon dari Surga episode pertama? Yuk, simak sinopsis Telepon dari Surga episode pertama berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Telepon dari Surga Episode Pertama

Di episode pertama serial Telepon dari Surga ini cukup menceritakan kisah yang tragis dan sedih. Kisah seorang pria bernama Arya yang kehilangan ayah, ibu, istri, dan calon anaknya sekaligus.

Arya mengalami depresi dan pergi berkonsultasi dengan seorang psikolog. Sang psikolog menyarankan dirinya untuk mencoba mengkomunikasikan perasaannya melalui telepon seperti biasanya ia bercerita dengan sang istri lewat telepon.

Arya membuat sebuah thread di media sosial twitter mengenai pengalamannya tersebut dan menyebarkan pesan positif. Arya memberikan nomoer telepon yang ia namai Telepon dari Surga untuk mereka yang memiliki kesedihan mendalam seperti dirinya.

Penasaran cerita lengkapnya? nonton serial Telepon dari Surga episode pertama hanya di Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan dapatkan rekomendasi original series, film Hollywood, film China, film Thailand, dan tayangan favorit lainnya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.