Sukses

5 Pasangan Romantis dari Serial Original Vidio, Mana Pasangan Favoritmu?

5 Pasangan Romantis dari serial Original Vidio yang mungkin berhasil membuatmu ikut merasakan cinta yang dirasakan dan pastinya baper.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, Vidio memiliki banyak sekali serial romantis yang dapat membuat para penontonnya merasakan cinta dari setiap pasangan karakter utama dari serial serial romansa tersebut.

Vidio, selalu berhasil menghadirkan para aktor dan aktris terkenal dan pastinya memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Sehingga, kualitas dari serialnya selalu membuat para penontonnya terpukau.

Karena akting mereka yang luar biasa, chemistry yang dimiliki keduanya juga menjadi nilai tambah tersendiri. Tidak heran jika di dunia nyata pasangan tersebut kadang dijodohkan oleh para penggemarnya.

Dari sekian banyak pasangan romantis dari serial original Vidio, kira-kira pasangan mana yang menjadi pasangan romantis favoritmu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Maria dan Andreas (Turn On)

Pasangan pertama adalah Maria dan Andreas dari serial romansa Turn On. Karakter yang diperankan oleh Clara Bernadeth dan Giorgino Abraham.

Serial ini menceritakan tentang pertemuan dan hubungan cinta, antara Andreas (Giorgino Abraham), yang trauma dan masih terjebak dengan kisah percintaan masa lalunya, dan Maria (Clara Bernadeth), pegawai Andreas.

Andreas dijodohkan dengan Maria, terpaksa Andeas setuju dan menikah dengan Maria. Cobaan terus terjadi di hubungan keduanya, pasalnya Andreas masih trauma dan terjebak di cinta masa lalunya.

3 dari 6 halaman

Baby dan Raka (I Love You Baby)

Pasangan selanjutnya adalah Baby dan Raka dari serial I Love You Baby. Karakter Baby dan Raka diperankan oleh Ersya Aurelia dan Giorgino Abraham.

Menceritakan kisah Baby yang diselingkuhi oleh pacarnya dengan temannya. Baby pergi menghampiri sang pacar yang sedang berada di Bandung. Baby meminta tolong seorang supir ojek untuk diantarkan ke Bandung. Namun, digantikan oleh Raka.

Karen perjalanan tersebut keduanya menjadi saling dekat dan mulai tumbuh rasa cinta di antara keduanya. Kedua pasangan ini menampilkan adegan-adegan yang romantis dan sukses membuat penontonnya merasa baper.

4 dari 6 halaman

Mae dan Rendy (Get Married)

Selanjutnya ada pasangan Mae dan Rendy dari serial Get Married. Kedua karakter tersebut diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Jeff Smith. Keduanya berhasil membangun chemistry yang kuat di serial ini.

Kisah seorang anak SMA, Mae dan kawan kawannya, baru saja lulus SMA dan memiliki mimpi masing-masing. Tak sengaja Mae bertemu dengan Rendy yang menyebabkan keduanya saling suka.

Prilly dan Jeff berhasil menampilkan adegan-adegan romantis dan manis, sehingga chemistry dari keduanya terlihat sangat kuat dan menyebabkan para penggemarnya menjodohkan keduanya.

5 dari 6 halaman

Vya dan Andra (Paradise Garden)

Tidak kalah romantisnya, Vya dan Andra juga berhasil membuat para penonton serial Paradise Garden baper. Chemistry yang dimiliki oleh Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla cukup kuat di serial ini.

Menceritakan kisah kabar hilangnya kedua saudara dari Vya dan Andra, Nitya dan Ganes. Keduanya berusaha mengungkap fakta sekaligus mencari keberadaan dari saudara mereka. Mereka hilang di sebuah hunian mewah bernama Paradise Garden.

6 dari 6 halaman

Alvaro dan Gabriella (Live With My Ketos)

Terakhir ada pasangan dari Alvaro dan Gabriella dari serial Live With My Ketos, kedua pasangan ini berhasil menunjukan adegan-adegan romantis dan manis kepada penontonnya. Perhatian dari Alvaro kepada Gabriella berhasil membuat para penonton iri dan menginginkan sosok pacar seperti Alvaro.

Dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Zara Adhisty, serial ini menceritakan tentang Gabriella yang anti-cinta perlahan jatuh cinta dengan Alvaro begitupun sebaliknya. Hal tersebut berkat rencana dari geng Alvaro dan Gabriella yang sengaja menjodohkan mereka berdua. Kisah percintaan yang manis dan rumit pun disajikan melalui serial ini.

Itulah 5 pasangan romantis dari serial original Vidio, mana pasangan favoritmu? Daripada bingung lebih baik tonton original series di atas hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama korea, film Hollywood, film Thailand, dan pertandingan sports favoritmu hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.