Sukses

Nostalgia Masa Kecil, Nonton Petualangan Sherina Bisa di Vidio

Rindu dengan film Petualangan Sherina? Jangan sedih, karena Anda dapat nonton Petualangan Sherina di Vidio. Ayo nostalgia dengan film bergenre drama musikal yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero ini.

Liputan6.com, Jakarta Rindu dengan film Petualangan Sherina? Jangan sedih, karena film bergenre drama musikal ini kini dapat disaksikan kembali di platform Vidio.

Ditujukan untuk penonton dari berbagai usia, film ini mengisahkan tentang seorang gadis cilik bernama Sherina (Sherina Munaf) yang harus menetap di rumah barunya di Bandung, setelah bertahun-tahun tinggal di Jakarta. Perpindahan itu membuatnya yang biasanya ceria menjadi murung.

Di tempat tinggal barunya, Sherina memulai hari di sekolah baru dan bertemu dengan Saddam (Derby Romero), bocah nakal yang suka mengganggu teman-teman sekelasnya. Sejak hari itu, sering terjadi perkelahian antara Sherina dengan Saddam.

Mereka pun bermusuhan, hingga suatu hari Sherina diajak oleh ayahnya untuk berlibur ke perkebunan. Di sana, ia bertemu dengan Saddam dan melihat sifat asli dari bocah yang terkenal nakal itu. Ternyata, Saddam yang sebenarnya adalah anak yang manja. 

Karena suatu alasan, Sherina dan Saddam dapat menjadi teman baik dan melakukan petualangan bersama. Petualangan itu membawa mereka pada peristiwa-peristiwa yang tak terduga, termasuk diculik oleh orang misterius. Nonton Petualangan Sherina sekarang di Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Nonton

Film arahan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana ini mengandung banyak pesan moral yang membuatnya layak untuk ditonton. Beberapa di antaranya adalah mengajarkan tentang persahabatan, pertemanan tanpa memandang status sosial, tolong-menolong, keberanian, serta kepekaan terhadap lingkungan sekitar.

Film berdurasi 114 menit ini juga banyak memboyong penghargaan sejak awal perilisannya. Adapun penghargaan itu antara lain kategori Film Anak-Anak Terpuji dalam Festival Film Bandung tahun 2001.

Penghargaan internasional yang berhasil diraih antara lain seperti Asia Pacific Film Festival 2000, Jakarta International Film Festival 2000, Pusan International Film Festival 2000, dan Cairo International Children’s Film Festival 2001.

Derby Romero sebagai pemeran utama juga mendapatkan penghargaan sebagai pemeran Utama Pria Terbaik dalam Penghargaan Festival Bandung 2004.

Mengusung genre drama musikal, Petualangan Sherina tentunya memiliki musik atau lagu yang menjadi pengiring filmnya. Di antaranya berjudul Jagoan, Persahabatan, Lihatlah Lebih Dekat, Bintang-Bintang dan Kertajasa. Setiap lagunya memiliki makna tersendiri dan memiliki makna mendalam.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Petualangan Sherina di Vidio

Film Petualangan Sherina merupakan film yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, nostalgia dengan nonton Petualangan Sherina yang tayang di Vidio. Kunjungi website Vidio atau download aplikasinya di gawaimu sekarang.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.