Sukses

Sherina Munaf Kenang Saat Akad Nikah dan Rencana Gelar Resepsi

Sherina Munaf masih mengharapkan untuk menggelar resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Sherina Munaf sudah merasa selalu menjaga protokol kesehatan dengan baik. Bahkan dirinya sampai harus menunda acara resepsi pernikahan yang sudah dijadwalkan. Namun, Sherina belakangan diketahui terkena Covid-19. 

Saat ini, Sherina Munaf pun mencoba berbagi momen pernikahannya terdahulu. Saat itu, Sherina menggelar ijab kabul dengan sangat sederhana dan terbatas.

Delapan bulan lalu aku dan @baskaramahendra melaksanakan akad nikah di rumah, hanya dihadiri orangtua kedua belah pihak, saksi, dan penghulu," ujar Sherina Munaf di Instagram pribadinya, Jumat (9/7/2021).

"Berkat nama-nama yang ku mention di bawah ini, 3 November 2020 tetap menjadi hari yang indah dan tak terlupakan," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resepsi

Sherina memang mengakui akan menggelar acara resepsi yang akan digelar setelah pandemi selesai. Dirinya tahu betul dan tidak memungkinkan mengadakan pesta di tengah pandemi Covid-19. 

Untuk resepsinya kami rela bersabar dulu. Semoga setelah masa-masa genting pandemi ini berlalu, kita semua bisa kembali bertemu kangen sama teman-teman dan keluarga," tutur Sherina Munaf.

 

3 dari 4 halaman

Anniversary

Namun Sherina merasa apabila menggelar resepsi sudah terlalu lama. Sehingga nantinya, dia cuma akan menghelat momen anniversary. 

Kalau judul resepsi keburu basi, yaudah jadi future anniversary deh,” ucap Sherina Munaf.

 

4 dari 4 halaman

Video

Postingan itu dibarengi video romantis saat Sherina Munaf dan Baskara Mahendra melangsungkan akad nikah. Keduanya resmi menikah pada awal November 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.