Sukses

Nonton Pendekar Tongkat Emas di Vidio, Petualangan Mencari Pendekar Naga Putih

Kehadiran Pendekar Tongkat Emas di bioskop Tanah Air pada penghujung 2014 lalu cukup mengobati kerinduran para penggemar film laga di Indonesia. Bagi yang belum sempat menyaksikam film ini, jangan khawatir karena Anda bisa nonton Pendekar Tongkat Emas di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Pendekar Tongkat Emas di bioskop Tanah Air pada penghujung 2014 lalu cukup mengobati kerinduran para penggemar film laga di Indonesia. Film ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Bagi Anda yang belum sempat menyaksikam film Pendekar Tongkat Emas, jangan khawatir karena kini dapat disaksikan di Vidio.

Film berdurasi 112 menit ini menceritakan tentang Padepokan Silat Emas yang dipimpin oleh seorang pendekar sakti bernama Cempaka (Christine Hakim). Cempaka memiliki senjata sakti bernama Tongkat Emas, yang hendak diwariskannya kepada salah satu dari empat muridnya.

Keempat muridnya itu terdiri dari Dara (Eva Celia), Biru (Reza Rahardian), Gerhana (Tara Basro), dan Angin (Aria Kusumah). Mereka harus bersaing jika ingin memiliki Tongkat Emas milik Cempaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekacauan

Tak disangka, disaat mereka sedang bertarung memperebutkan Tongkat Emas, terjadi aksi pembunuhan yang menyerang Cempaka. Cempaka tewas dan senjata saktinya dicuri. Tongkat Emas pun jatuh ke tangan orang yang salah. Tak hanya merebut Tongkat Emas, orang misterius itu juga mengacaukan dunia persilatan.

Yang tersisa hanyalah Angin dan Dara. Keduanya harus menemukan seseorang yang dapat membantu mereka untuk menyelamatkan dunia persilatan yang sudah kacau balau, orang itu adalah Pendekar Naga Putih (Darius Sinathrya).

Dalam pencarian Pendekar Naga Putih, Angin dan Dara bertemu dengan Elang (Nicholas Saputra). Kedatangan Elang sangat membantu mereka dalam mencari jawaban tentang keberadaan Pendekar Naga Putih.

Pendekar Tongkat Emas merupakan film yang sayang untuk dilewatkan. Film ini juga menyajikan keindahan alam Sumba yang sangat memanjakan mata. Akankah mereka bertemu dengan Pendekar Naga Putih dan membangun kembali dunia persilatan yang telah kacau? Saksikan kisah selengkapnya dengan streaming Pendekar Tongkat Emas yang tayang di Vidio. 

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Pendekar Tongkat Emas di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Pendekar Tongkat Emas” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! 

Jadi tunggu apalagi? Segera download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Nonton semua tayangan Vidio lengkap di #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.