Sukses

3 Aktor Ini Bermain di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, Simak Profilnya Berikut Ini

Selain aktris kenamaan seperti Andi Annisa Iasyah, Metta Permadi, serta Andi Soraya, 3 aktor berikut ini juga turut bermain dalam Mega Series Suara Hati Istri: Anjani.

Liputan6.com, Jakarta Telah sekian lama diketahui bahwa tayangan-tayangan televisi kini tidak tujuannya kian berkembang, mulai dari awal kehadirannya sebagai media informasi terkait isu-isu penting, sebagai hiburan semata, bahkan kini sebagai media pembelajaran kehidupan, tak terkecuali sinetron.

Di antara banyak sinetron di industri hiburan Tanah Air, Mega Series Suara Hati Istri: Anjani adalah salah satunya. Sinetron garapan Mega Kreasi Films ini tidak sekadar menyuguhkan drama keluarga yang berasal dari perjodohan, namun jauh dari itu menyuguhkan adegan-adegan yang nilainya dapat dijadikan pesan moral tertentu.

Dalam sinetron ini, aktris seperti Andi Annisa Iasyah, Medina, Metta Permadi, hingga Andi Soraya turut memerankan karakter-karakter yang ada di dalamnya. Namun tentu saja tidak hanya mereka, ada pula nama beberapa aktor berikut ini. Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panji Saputra

Panji Angga Saputra atau lebih dikenal dengan nama Panji Saputra merupakan aktor kelahiran 16 September 1981 yang telah memasuki dunia seni peran Tanah Air sejak tahun 2004 lalu.

Berbagai judul FTV, sinetron, hingga film telah dimainkan aktor berusia 40 tahun ini. Kali ini, Panji Saputra berperan sebagai Ammar, pria yang menikahi Anjani (Andi Annisa Iasyah) atas dasar perjodohan.

3 dari 4 halaman

Hans Christian Hosman

Aktor kedua datang dari pria kelahiran Surabaya pada 27 Desember 1989 silam, yakni Hans Christian Hosman. Telah bermain dalam beberapa judul sinetron Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah Menembus Mata Bathin The Series dan Firasat (2019), Suara Hati Istri: The Series dan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 (2021), kini Hans Christian Hosman memerankan karakter Haris dalam sinetron yang disutradarai oleh Bobby Moeryawan ini.

4 dari 4 halaman

Ponco Buwono

Aktor lainnya datang dari pria asal Tangerang yang telah meniti kariernya bahkan sejak tahun 1989 silam, bernama asli Julianto Pontjo Buwono atau lebih dikenal dengan nama Ponco Buwono. Mantan anggota Coboy ini akan beradu akting dengan aktor-aktor di atas melalui perannya sebagai Malink.

Jangan ketinggalan akting-akting keren aktor di atas serta para pemain lainnya, dengan nonton Mega Series Suara Hati Istri: Anjani di platform streaming Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.