Sukses

5 Potret Panji Saputra Rayakan Ultah, Bintang Mega Series Suara Hati Istri: Anjani yang Kini Genap 40 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Aktor Panji Saputra kini genap berusia 40 tahun. Pemeran Ammar dalam Mega Series Suara Hati Istri: Anjani merayakan ulang tahun di lokasi syuting. Terlihat sejumlah pemain dan kru sinetron tayangan Indosiar itu memberikan kejutan.

Pria kelahiran 16 September 1981 juga berkesempatan merayakan ulang tahun bersama keluarga. Nathalia Handayani dan Zhafakalfani Davanka Saputra, istri dan anak Panji, menyusul ke lokasi syuting Suara Hati Istri: Anjani di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

 

Artis yang memulai karier lewat sinetron kolosal ini tampak semringah di hari bertambahnya usia. Berikut suasana perayaan ultah Panji Saputra dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (18/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Meriah

Sejumlah pemain dan kru Mega Series Suara Hati Istri: Anjani tampak berkumpul di sebuah ruangan untuk merayakan ultah Panji. Tampak Andi Annisa pemeran Anjani bersama artis lain memberikan kejutan.

3 dari 6 halaman

Kue

Tampak seorang kru membawakan kue ulang tahun untuk Panji. Terlihat senyum merekah di wajah pemeran FTV Kisah Nyata ini.

4 dari 6 halaman

Iseng

Metta Permadi selaku pemeran Bulan dan Bintang, memberi ucapan dengan iseng. Metta mengunggah video tatkala bintang FTV Pintu Berkah sedang tertidur di lokasi. Imej tegas dan berwibawa yang dibawakan Panji dalam tayangan seketika sirna.

 

5 dari 6 halaman

Terima Kasih

Panji mengunggah foto bersama istri dan anak, teriring ucapan terima kasih. “Akhirnya kalian dateng juga kesini. makasih bunny sayank n zafa .. kue nya n kadony aku sukak bun,” tulisnya pada captio

6 dari 6 halaman

Doa

Tak lupa, bintang film Arumi meminta didoakan. “Doain aku sehat2 selalu ya.. love u gaes,” tulisnya.