Sukses

Link Nonton Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 Indosiar di Vidio

Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 berkisah mengenai kelanjutan cerita antara Kayla, Yuda, dan Syifa di musim sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses di musim pertamanya Mega Series Suara Hati Istri: Kayla kembali menyapa pemirsa di rumah dengan kelanjutan kisah pilu Kayla di season keduanya. Tayang pertama kali pada 13 September 2021, Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 memiliki 12 episode.

Sama seperti musim sebelumnya, Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 juga menunjuk lagi Masayu Anastasia, Temmy Rahadi, dan Georgina Andrea sebagai pemeran utama. Hal yang membedakan adalah di season keduanya, Georgina Andrea memerankan tokoh baru bernama Syahnaz.

Melanjutkan cerita di musim pertamanya, Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 membuka ceritanya dengan adegan persidangan Yuda (Temmy Rahadi) yang dituntut karena telah membunuh Syifa (Georgina Andrea). Kayla (Masayu Anastasia) yang masih menyayangi Yuda langsung menangis mendengar hukuman yang diterima suaminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton di Vidio

Di tengah kesedihkan dan musibah yang menimpa Kayla, ia bertemu dengan sosok yang sangat mirip dengan Syifa, yang sebelumnya dinyatakan telah meninggal.

Melihat sosok tersebut, amarah Kayla kembali dan langsung membawanya ke kantor polisi. Namun sosok yang mirip dengan Syifa itu mengaku bahwa dirinya bukanlah Syifa, melainkan Syahnaz. 

Siapa sebenarnya sosok Syahnaz itu? Apakah benar bahwa Syahnaz adalah orang yang berbeda dari Syifa? Untuk mengetahui kelanjutan cerita tersebut, saat ini Anda bisa langsung menonton Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 melalui Vidio.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 di Vidio

Sebelum bisa menonton Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2, pastikan kalau Anda sudah memiliki aplikasi Vidio dan akun Vidio yang sudah terdaftar. Jika belum, Anda bisa mengikuti langkah-langkah ini:

Buka App Store atau Play Store, cari Vidio dan klik unduhApabila telah selesai diunduh, buka aplikasi VidioPilih “Account”, lalu klik “Sign In”Masukkan email dan password AndaPendaftaran selesai dan Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan di aplikasi Vidio

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa dengan klik Mega Series Suara Hati Istri Kayla Season 2 dan Anda bisa langsung menonton episode lengkapnya di Vidio.

Yuk, langsung streaming langsung menonton Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 di Vidio. Selain itu, di Vidio juga Anda bisa menonton berbagai sinetron dan FTV Indonesia, mulai dari sinetron lama sampai yang terbaru.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.