Sukses

6 Potret Temmy Rahadi Bintang Mega Series Suara Hati Istri Kayla Season 2 Bersama Keluarga, 6 Tahun Menanti Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Temmy Rahadi kembali hadir di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2. Dalam sinetron yang tayang di Indosiar, aktor 37 tahun ini berperan sebagai Yuda, protagonis utama. Ia disandingkan dengan Masayu Anastasia, pemeran Kayla.

Dalam tayangan, rumah tangga Yuda dan Kayla jauh dari kata damai. Masalah selalu datang silih berganti. Berbeda dengan Yuda, pernikahan Temmy Rahadi jauh dari gosip miring.

Rumah tangga yang dibina Temmy dengan Ira Wahyuni sejak 2015 tampak selalu harmonis. Temmy dan Ira tahun ini dikaruniai anak setelah menanti enam tahun. Berikut 6 potret Temmy bersama keluarga dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (21/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Momen Menikah

Potret Temmy dan Ira saat menikah, 31 Mei 2015. Pemain sinetron Misteri Gunung Merapi mengenal Ira di sebuah lapangan futsal.

3 dari 7 halaman

Bukan Artis

Istri pemain sinetron Angling Dharma, Ira Wahyuni bukan berasal dari dunia hiburan. Ia diketahui memiliki usaha busana Muslim.

4 dari 7 halaman

Support

Kebersamaan bintang FTV Misteri Dua Dunia dengan istri kerap dimunculkan di Vlog YouTube dan Instagram. Terlihat keduanya saling support.

5 dari 7 halaman

Keluarga

Temmy dan Ira bersama keluarga ketika menghadiri acara pernikahan. Kompak dan harmonis.

 

6 dari 7 halaman

Bertiga

Pada 4 Juni 2021, Temmy dan Ira resmi menjadi orang tua. Anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan diberi nama, Aruna Amaira Rahadi.

7 dari 7 halaman

Menimang

Gemas, begini gaya bintang sinetron Kugapai Cintamu saat menimang putrinya.