Sukses

Sinopsis Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 Episode 9, Permintaan Besar Kayla kepada Yuda

Simak sinopsis Mega Series Suara Hati Istri: Kayla season 2 episode 9. Kayla meminta untuk

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 semakin hari semakin seru untuk disaksikan. SInetron yang dibintangi oleh Masayu Anastasia dan Temmy Rahadi ini kian memberikan konflik cerita yang semakin rumit.

Kini, Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 akan menyentuh episode 9 pada hari Rabu (22/9/2021). Cobaan yang datang kepada Kayla semakin banyak, terlebih kedatangan Syahnaz yang mengaku sedang mengandung anak dari Yuda.

Kebaikan yang ada di dalam hati Kayla membuat dirinya merasa iba dengan Syahnaz (Georgina Andrea). Ia merasa, bagaimanapun juga anak yang dikandung Syahnaz adalah anak dari suaminya sendiri. Penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak sinopsis Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 episode 9 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Kayla

Mengetahui bahwa Syahnaz sedang mengandung anak Yuda membuat dirinya hancur. Meskipun sulit, ia mulai berhubungan kembali dengan Syahnaz terlebih ketika Yuda kecelakaan. Ia tidak bisa menahan dirinya untuk tidak memberi tahu Syahnaz.

Namun karena sudah tidak sanggup dengan drama yang terjadi dalam hidupnya antara dirinya, Syahnaz dan juga Yuda, Kayla meminta Yuda untuk segera menceraikannya. Sayangnya permintaan tersebut ditolak oleh Yuda. 

Selain karena alasan masih mencintai Kayla, Yuda berpendapat bahwa perceraian mereka berdua nantinya akan menyakiti perasaan Alea. Yuda pun berjanji tidak akan melakukan talak apapun yang terjadi.

Yuda hanya berharap Kayla mau membukakan pintu maaf untuk dirinya atas semua perbuatan yang telah dilakukannya selama ini. Namun tak lama setelah permintaan maaf ini, Kayla melihat Yuda memeluk Syahnaz dan berjanji untuk menikahinya.

3 dari 3 halaman

Ancaman Afgan untuk Syahnaz

Usaha Syahnaz untuk memisahkan Yuda dan Kayla masih belum membuahkan hasil. Afgan semakin tidak sabar mendengar kabar itu. Sementara di sisi lain, Yuda semakin sulit untuk melepaskan Kayla karena alasan kebahagiaan Alea.

Ketika berada di rumah sakit, tiba-tiba Afgan menelepon Syahnaz. Mereka pun bertemu di suatu tempat. Afgan mulai mengancam Syahnaz yang tak kunjung datang dengan perubahan. Ia kesal dan mulai beradu argumen dengan Syahnaz.

Karena kesal, Afgan pun mengancam Syahnaz kalau dirinya tidak berhasil membuat pernikahan Kayla dan Yuda berakhir, ia akan memberitahu Yuda tentang identitas asli Syahnaz dan semua rencana jahat yang ia lakukan.

Di sisi lain, ketika Kayla sedang berkunjung ke kantor Afgan, secara tidak sengaja ia mendengar Afgan berbicara bahwa anak yang dikandung oleh Syahnaz adalah anak 

Apakah rencana Syahnaz dan Afgan untuk merusak rumah tangga Kayla dan Yuda berhasil? Saksikan Suara Hati Istri Kayla: Season 2 dengan streaming Indosiar setiap hari pukul 16.30 WIB. Bagi Anda yang melewatkan episodenya, Anda bisa nonton Suara Hati Istri: Kayla Season 2 episode lengkap di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.