Sukses

Sosok Georgina Andrea, Pemeran Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2

Keseruan cerita Mega Series Suara Hati Istri: Kayla berlanjut di season keduanya. Aksi dari para aktor dan aktris dari season 1 pun kembali menguras emosi penonton di rumah. Salah satunya akting dari Georgina Andrea.

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati Istri: Kayla kembali dengan musim keduanya untuk melanjutkan cerita dari di musim sebelumnya. Sinetron ini dibuka dengan adegan persidangan Yuda (Temmy Rahadi atas pembunuhan Syifa (Georgina Andrea) yang ia lakukan. Yuda dijatuhi hukuman selama 7 tahun penjara. 

Tak sampai di situ, penderitaan Kayla (Masayu Anastasia) juga ditambah dengan aset Yuda yang disita karena utang yang dimiliki Yuda. Kayla dan Alea pun terpaksa harus tinggal di rumah yang kecil karena mereka yang tak diterima tinggal di rumah keluarganya. 

Suatu hari, muncul sosok tak terduga yang selama ini Kayla dan keluarganya pikir telah meninggal. Syahnaz (Georgina Andrea) seorang yang memiliki penampilan fisik sangat mirip dengan Syifa muncul di hadapan Kayla. Kayla yang tak terima Yuda dipenjara dan mengira Syahnaz adalah Syifa langsung membawa Syahnaz ke kantor polisi untuk membebaskan suaminya. 

Karakter yang sebelumnya telah dinyatakan meninggal di tiba-tiba muncul seolah bangkit dari kubur. Penampilan kembali Georgina Andrea sebagai Syahnaz tentu sangat mengejutkan penonton di rumah. Georgina Andrea kembali ke Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 untuk menunjukkan aksinya sebagai karakter antagonis. Bagi Anda yang penasaran dengan sosok di balik tokoh Syahnaz, berikut fakta-fakta tentang Georgina Andrea. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesialis Peran Antagonis

Aktris sekaligus model kelahiran 24 Agustus 1989 ini dikenal dengan aktingnya memerankan peran antagonis. Mengawali kariernya pada film Skandal Cinta Babi Ngepet di tahun 2008, Georgina Andrea memang sangat sering memerankan peran antagonis di berbagai sinetron dan FTV yang dibintanginya. 

Kemampuan akting Georgina Andrea memang sudah tidak diragukan lagi. Ia sangat pandai menampilkan karakter antogonis dengan sangat baik sehingga seringkali penonton di rumah ikut terbawa emosi dan kesal dengan peran yang dimainkannya.

3 dari 4 halaman

Sering Berperan dalam Serial FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri

Penonton setia FTV Indosiar pasti sudah tidak asing dengan sosok Georgina Andrea. Sebelum membintangi Mega Series Suara Hati Istri, Georgina Andrea sangat sering hadir menemani pemirsa di rumah dengan aktingnya di FTV Indosiar yaitu Kisah Nyata dan Suara Hati Istri. 

Beberapa judul FTV Suara Hati Istri yang Georgina Andrea bintangi terakhir yaitu Bibit, Bebet, Dan Bobot Menghancurkan Rumah Tanggaku, Apa Karena Dia Suami Dia Berhak Melakukan Apa Saja?, Dari Wanita Lain Aku Belajar Apa Arti Seorang Istri, dan Istri Bayangan.

4 dari 4 halaman

Hobi Travelling dan Yoga

Jika Anda melihat akun Instagram Georgina Andrea (@andreageorginaaa), Anda bisa mengetahui bahwa pemeran Syifa dan Syahnaz ini mempunyai hobi travelling. Georgina Andrea sering mengunggah foto dirinya yang sedang berjalan-jalan di berbagai tempat.

Selain travelling, Georgina Andrea juga mempunyai hobi lain yaitu yoga. Di tengah kesibukannya syuting, Georgina Andrea selalu menyempatkan untuk melakukan yoga. Hobi yoganya ini juga sering ia unggah di akun Instagram-nya. 

Sosok Georgina Andrea memang dikenal sebagai tokoh antagonis. Namun di balik akting jahatnya di layar kaca, Georgina Andrea adalah sosok yang ramah. Tak jarang dirinya sering menyapa penggemarnya melalui akun media sosialnya. 

Jika Anda masih penasaran dengan sosok Georgina Andrea pemeran Syifa dan Syahnaz, jangan lupa untuk nonton SHI Kayla Season 2 Indosiar.

Jika terlewat, Anda juga bisa menyaksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming Indosiar di platform Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.