Sukses

Review Drama Korea Children of the 20th Century di Vidio: Sahabat Jadi Cinta

Sahabat yang pernah mengisi hati, akhirnya kembali setelah 20 tahun. Bagaimana kisahnya? Simak review drama Korea Children of the 20th Century yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Children of the 20th Century merupakan drama bergenre komedi romantis yang dirilis pada 9 Oktober 2017. Berjumlah 32 episode, dan berakhir pada 28 November 2017. Disutradarai oleh Lee Dong Yoon, dan diperankan oleh Kim Ji Suk sebagai Gong Ji Won, Han Ye Seul sebagai Sa Jin Jin, dan Lee Sang Woo sebagai Anthony. 

Children of the 20th Century memiliki judul asli 20th Century Boy and Girl. Menceritakan tentang persahabatan tiga perempuan dan satu pria, bernama kelompok Bonggo, Sa Jin Jin adalah seorang aktris yang memiliki tiga sahabat bernama Han Ah Reum, Young Shim, dan Gong Ji Won. Mereka bersahabat sejak kecil, sampai mulai meniti karir. Jin Jin yang telah sukses menjadi artis, Ah Reum menjadi pramugari, dan Young Shim yang bekerja di firma hukum. 

Sementara itu, Gong Ji Won, satu-satunya pria di kelompok Bonggo, pernah menjalin hubungan dengan Jin Jin. Ji Won yang pernah menghilang selama 17 tahun tanpa kabar, tiba-tiba hadir lagi di kehidupan Jin Jin. Bagaimana kelanjutan kisah persahabatan Jin Jin dan Ji Won? Simak sinopsis dan review drama Korea Children of the 20th Century yang tayang di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sahabat Jadi Cinta

Sa Jin Jin yang bercita-cita menjadi seorang artis, akhirnya berhasil mewujudkan impiannya. 20 tahun kemudian, ia menjadi artis terkenal. Setelah menjadi artis, Jin Jin harus dihadapkan dengan rumor tak sedap mengenai dirinya. Untuk memperbaiki namanya, ia harus beradu peran dengan Anthony, idola Jin Jin sejak remaja. 

Di sisi lain, ia sangat senang ketika diberi kesempatan untuk dipersatukan dengan Anthony dalam acara “We Got Married”. Ketika program acara tersebut berjalan, cinta pertama Jin Jin datang lagi ke dalam hidupnya. Ji Won kembali ke Korea setelah menghilang cukup lama, dan sudah menjadi pengusaha terkenal. 

Jin Jin masih menganggap Ji Won sebagai sahabatnya, namun ia dihadapkan dengan pilihan yang sulit ketika Ji Won ingin membangun hubungan mereka kembali. Jin Jin dan Ji Won akhirnya memutuskan untuk berpacaran. 

3 dari 3 halaman

Review Children of the 20th Century

Drama Korea yang mengangkat tema tentang cinta dan persahabatan ini tidak memiliki cerita romantis yang cheesy. Justru dibuat dengan bumbu-bumbu adegan komedi yang lucu. Konflik dalam drama ini juga tidak begitu rumit, sehingga para penonton dapat memahami ceritanya dengan mudah. 

Kim Ji Suk, dan Han Ye Sul dapat membangun chemistry dengan baik. Akting Ryoo Hyoun Kyoung, dan Lee Sang Hee sangat mendalami peran sebagai dua sahabat yang saling melengkapi. Anda dapat menyaksikan drama Korea Children of the 20th Century, hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.