Sukses

Han Ye Seul Jawab Tuduhan Terlibat Prostitusi: Kok Agresif Sekali Memaksaku Mengakuinya

Han Ye Seul menegaskan ia berani mengaku di depan khalayak bila memang benar melakukan ini.

Liputan6.com, Seoul - Han Ye Seul lama-lama gerah dengan tuduhan yang menimpa dirinya. Salah satunya dilontarkan oleh kanal YouTube kontroversial Garo Sero Instute, yang menyebut bahwa sang aktris pernah terlibat prostitusi untuk mengangkat kariernya.

Bintang  drakor Birth of a Beauty ini akhirnya menjawab secara blak-blakan tuduhan tersebut, di kanal YouTube miliknya, baru-baru ini.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (25/6/2021), rupanya bukan sekali ini saja ia berupaya menepis tuduhan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isu Pegawai Room Salon

"Aku sudah menjawab hal ini dalam video 'O,X' sebelumnya, 'Han Ye Seul pernah bekerja di room salon di LA ya atau tidak.' Aku menjawab X untuk rumor ini, tapi masih banyak orang yang bingung, dan fans yang khawatir," kata dia.

Koreaboo menjelaskan bahwa room salon, adalah ruangan khusus di sebuah bar, tempat hostess menghibur tamunya. Kadang room salon digunakan sebagai kedok prostitusi, aktivitas ilegal di Korea.

3 dari 5 halaman

Tak Masalah

Han Ye Seul menegaskan ia berani mengaku di depan khalayak bila memang benar melakukan ini.

"Aku memikirkan bagaimana aku akan mengangkat topik ini kepada para penggemarku. Bila dulu aku memang pegawai room salon, aku tak masalah mengakuinya kepada kalian semua," tutur wanita 39 tahun ini.

4 dari 5 halaman

Masa Lalu

Menurut dia, apa yang terjadi pada masa lalu tak lantas mempengaruhi dirinya saat ini.

"Apakah seseorang melakukan kesalahan pada masa lalu, itu sudah menjadi masa lalu. Sudah 20 tahun dan aku percaya melakukan yang terbaik untuk sampai ke siapa diriku saat ini. Aku tak memiliki penyesalan atau rasa malu," kata dia.

5 dari 5 halaman

Terganggu dengan Reaksi Publik

Hanya saja, ia cukup terganggu dengan reaksi publik soal isu ini.

"Apakah aku pernah bekerja di room salon atau enggak pada masa lalu, sulit rasanya karena reaksi publik terhadap rumor ini. Aku enggak mengerti, kok mereka secara agresif memaksaku untuk mengakuinya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.