Sukses

Sinopsis Film Modus yang Tayang di Vidio, Kisah Perjuangan Cinta Andovi

Selain menghadirkan kisah cinta yang unik, film ini juga menyelipkan sisi humor yang sangat menghibur. Berikut sinopsis dan link nonton film Modus yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar film komedi romantis, kini sudah saatnya Anda untuk menyaksikan film Modus yang tayang di Vidio. Selain menampilkan kisah cinta yang unik, film ini juga menyelipkan sisi humor yang sangat menghibur.

Film ini juga dibintangi oleh sejumlah Youtuber Indonesia, seperti Andovi dan Jovial da Lopez, Tommy Limm, dan Reza Oktovian. Aktris Melayu Nicole Hall, Kemal Palevi serta Rayi (RAN) juga turut meramaikan film ini.

Film berdurasi 85 menit ini diproduksi oleh Rapi Films dan di bawah arahan sutradara Fajar Bustomi. Dirilis pada 2016, alur cerita film Modus diadaptasi dari video Youtube karya Jovial dan Andovi yang juga berjudul #Modus.

Secara keseluruhan film ini mengisahkan tentang Andovi yang menyukai Kirana. Untuk menjadi pacar Kirana, Andovi melakukan berbagai cara untuk merebut hatinya. Untuk mengetahui jalan cerita lengkap film Modus, simak sinopsis selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Modus

Film ini mengisahkan tentang Andovi (Andovi da Lopez), yang mendambakan sosok kekasih sempurna bernama Kirana (Melayu Nicole Hall). Andovi menyadari bahwa Kirana terlalu sempurna untuknya, pasalnya Kirana adalah gadis yang cantik, pintar, kaya, dan juga berperilaku baik.

Menyadari dirinya dan Kirana sangatlah berbeda, Andovi tetap pantang menyerah untuk mendapatkan hatinya. Andovi mulai bertanya mengenai cara-cara jitu untuk meluluhkan hati Kirana. Mulai dari kakaknya (Jovi), temannya (Limm dan Reza), hingga mantan kekasih Kirana, Rayi (Rayi RAN).

Bukan tanpa alasan, mereka punya latar belakang masing-masing sehingga sangat cocok untuk ditanyakan hal seperti ini. Jovi adalah mahasiswa perfilman yang terkenal playboy. Reza adalah cowok kaya raya sedangkan Limm adalah temannya yang sangat percaya kepada Feng Shui. Mereka semua adalah cowok-cowok yang terkenal pintar "modus" kepada perempuan.

Satu jawaban datang dari kakaknya. Katanya, untuk mendapatkan perempuan sekelas Kirana harus dilakukan riset yang matang. Andovi akhirnya menyanggupinya. Ia mulai menyusun rencana untuk melakukan riset dengan mengikuti ke mana Kirana pergi. Mulai dari mengikuti kegiatan mantan pacar Kirana dan sahabatnya hingga berpura-pura menjadi wanita.

Namun sayang, usaha Andovi gagal karena kehadiran Dipa (Kemal Palevi), teman Kirana yang sedikit kemayu. Terlebih, dalam waktu dekat Kirana akan segera pergi ke Barcelona. Waktu Andovi untuk menyatakan cinta semakin sedikit.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Modus di Vidio

Bagaimanakah Andovi melakukan PDKT dengan Kirana? Apakah hubungan keduanya dapat berjalan lancar tanpa gangguan dari Dipa? Nonton kisah selengkapnya hanya di Vidio! Nonton film Modus di Vidio sekarang dengan kunjungi website Vidio atau download aplikasi Vidio di ponselmu. 

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.