Sukses

Film Modus Hadir di Vidio, Nonton Kisah Lucu Kakak yang Membantu Adiknya PDKT

Film Modus merupakan film komedi yang dibintangi oleh kakak beradik Andovi dan Jovial da Lopez.

Liputan6.com, Jakarta Banyak genre film yang siap menghibur Anda. Mulai dari thriller yang membuat jantung Anda berdegup kencang, hingga film komedi yang siap mengocok perut Anda. Untuk Anda yang membutuhkan rekomendasi film komedi, kini Anda bisa menyaksikan film Modus yang sudah hadir di layanan streaming Vidio.

Film Modus atau yang memiliki judul asli #Modus merupakan film yang diproduksi oleh PH kenamaan Rapi Films. Disutradarai oleh Fajar Bustomi, film dengan durasi satu jam lebih dua puluh menit ini rilis pada pertengahan 2016.

Mengusung tema komedi, pastinya para bintang yang terlibat di dalamnya tak jauh-jauh dari figur yang sudah terkenal lucunya. Sebut saja Kemal Palevi, dan juga dua Youtuber terkenal Andovi dan Jovial da Lopez.

Film Modus memang menyuguhkan cerita yang ringan namun masih bisa menghibur Anda di waktu luang. Penasaran seperti apa ceritanya? Simak terlebih dahulu ulasan singkat film Modus di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantuan Kakak untuk Adik

Film Modus menceritakan tentang seorang kakak bernama Jovial (Jovial da Lopez) yang membantu adiknya Andovi (Andovi da Lopez) yang sedang melakukan pendekatan kepada seorang perempuan.

Andovi terkenal tidak bisa menaklukan hati perempuan meskipun ia sudah mencoba berbagai cara. Selain kakaknya, ia dibantu oleh beberapa sahabatnya seperti Liem (Tommy Limm) dan Reza (Reza Oktovian).

Melihat semua saran alias modus yang diberikan untuk adiknya berjalan maksimal, Andovi lalu mengajak Reza dan Liem untuk melakukan hal yang serupa kepada perempuan idaman mereka. 

Alhasil, film ini pun penuh dengan adegan-adegan para laki-laki yang mengeluarkan jurus modus kepada tiap wanita yang mereka temui.

3 dari 4 halaman

Menawarkan Keindahan Lombok

Alam Indonesia memang tak pernah gagal membuat setiap orang yang melihatnya terkagum-kagum. Selagi Anda menonton film #Modus, Anda akan disuguhkan cantiknya lanskap pulau Lombok, NTB.

Ya, film Modus memang memiliki dua lokasi syuting yang berbeda. Tempat syuting yang utama memang di Jakarta. Sementara untuk tempat kedua, film komedi romantis ini mengambil lokasi di pulau yang bersebelahan dengan Pulau Bali ini.

Meskipun tak disebutkan secara gamblang titik lokasinya, pemandangan bukit dan juga pantai yang menjadi salah satu latar film Modus menunjukkan keindahan Mandalika, Lombok Tengah.

4 dari 4 halaman

Rayi Putra Ikut Meramaikan

Selain turut bermain dalam film komedi romantis ini. Rayi Putra yang merupakan anggota dari grup RAN juga mengisi lagu soundtrack film Modus. 

Alunan musik layaknya hip hop dan rap ini terdengar sangat menyatu dengan alur Modus yang santai dan berjiwa muda. Selain dinyanyikan oleh Rayi, para pemain film Modus juga ikut menyanyikan lagu ini.

Meskipun filmnya rilis pada Mei 2016, video klip dari lagu ini sendiri dirilis pada bulan April. Hingga artikel ini buat, sudah ada total 6 juta lebih penonton yang menyaksikan klip video ini di kanal Youtube.

Setelah membaca beberapa ulasan singkat di atas, kini saatnya Anda nonton film Modus melalui aplikasi Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.