Sukses

Nikah Yuk, Film Komedi Romantis yang Siap Bikin Sedih dan Tertawa

Liputan6.com, Jakarta - Pertengahan tahun ini, bioskop-bioskop Indonesia akan kedatangan satu lagi film karya anak bangsa. Lens Cinema siap merilis film komedi romantis berjudul Nikah Yuk.

Disutradarai oleh Adhe Dharmastriya, film Nikah Yuk akan menyajikan cerita cinta yang dikemas dengan balutan komedi dan drama menjadi satu. Tak melulu soal hiburan, film tersebut juga memberikan pesan moral di dalamnya.

"Kami mengemas ke dalam genre romantic comedy, di mana kita bisa terharu, baper, sedih, dan tertawa saat nanti menyaksikan film ini. Walaupun ringan, kita akan ada muatan atau pesan yang tergambar dalam film ini," kata Adhe Dharmastriya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Selasa (9/4/2019).

"Jatuh cinta itu biasa. Menikah itu luar biasa. Menikah itu bisa dibilang puncak dalam hubungan asmara, maka itu kita mencoba menangkap momen tersebut ke dalam film," timpal Dwi Akraniza Aprilia selaku produser Nikah Yuk dari Lens Cinema.

2 dari 2 halaman

Bintang Papan Atas

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, film Nikah Yuk akan dihiasi oleh wajah-wajah yang tak asing di dunia perfilman Indonesia. Di antaranya adalah Yuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten, Aliyah Faizah, dan sederet komedian tanah air.

"Untuk mendapatkan hasil maksimal, kita menyiapkannya dengan matang dan hati-hati. Para pemain, seperti Yuki kita siapkan untuk mengikuti workshop membuat komik agar menyatu dengan karakternya," kata Adhe Dharmastriya.

Film Nikah Yuk ini adalah karya perdana dari rumah produksi Lens Cinema. Jepang dan Indonesia dipilih sebagai dua lokasi yang dijadikan tempat syuting film tersebut.

Rencananya, film Nikah Yuk akan mulai tayang di bioskop pada Mei 2019 mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Puas di Film, Chelsea Islan dan 4 Artis Ini Tertantang Main Teater
Artikel Selanjutnya
Momen Kocak Yuki Kato dan Para Pemain Kapal Goyang Kapten Saat Hadir di Vidio Talk