Sukses

4 Rekomendasi Serial Action di Vidio, Seru dan Bikin Tegang

Penuh adegan berbahaya, yuk simak rekomendasi Original Series Vidio dengan genre action yang tayang di aplikasi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penuh dengan adegan berbahaya, mungkin menjadi alasan mengapa film atau serial bergenre action menjadi salah satu genre favorit yang diminati. Tidak hanya pria, wanita pun juga banyak yang menyukai genre ini. 

Untuk para pencinta action, mungkin saat ini sulit untuk mencari serial web lokal dengan genre tersebut. Belum banyak serial Indonesia yang memiliki alur cerita action. 

Namun jangan khawatir, ada beberapa rekomendasi serial dengan genre tersebut. Layanan streaming Vidio memiliki beberapa serial orisinal action yang mungkin menarik untuk Anda tonton.

Bahkan mungkin dibintangi oleh aktor favorit Anda. Apa saja? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Serigala Terakhir

Serigala Terakhir series merupakan serial asal Indonesia produksi Vidio dan Screenplay Films yang tayang di Vidio pada 25 September 2020. Serial ini merupakan sekuel dari film Serigala Terakhir yang tayang pada tahun 2009 lalu.

Serial ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya sebagai Alex, Hannah Al Rashid sebagai Aryati, dan Rizky Nazar sebagai Ariel/Bara. Bercerita tentang Alex yang baru saja bebas dari penjara dan ingin memulai kehidupan barunya bersama Aryati, kekasihnya.

Saat bebas, Alex ditawari untuk kembali ke kelompokk Naga Hitam. Namun Alex menolak. Hal tersebut membuat Naga Hitam marah dan mulai mengganggu kehidupan Alex dan Aryati.

3 dari 5 halaman

2. Brutal

Berbeda dengan Serigala Terakhir, Brutal series merupakan serial garapan rumah produksi SinemArt. Serial ini tayang perdana pada 25 Januari 2021.

Brutal dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, seperti Zoe Jackson sebaagai Saidah, Rezky Aditya sebagai Akbar, Kevin Kambey sebagai Parang, dan Zack Lee sebagai Samson.

Serial ini menceritakan tentang sekelompok geng bernama Geng Kramat. Geng ini merupakan geng yang disegani oleh semua orang. Namun, karena adanya pengkhianatan geng tersebut perlahan mulai pecah.

4 dari 5 halaman

3. Keramat Series

Selanjutnya ada Keramat (Unknowns) series. Serial produksi Sky Films ini tayang perdana pada 27 Mei 2021. Serial ini disutradarai Azhar Kinoi Lubis dan dibintangi oleh Maxime Bouttier, Nasya Marcella, serta Gary Iskak.

Keramat (Unknown) merupakan serial yang menceritakan tentang perjalanan Andini (Nasya Marcella) yang bertekad mengumpulkan pecahan misteri yang tersimpan dalam 8 benda misterius.

Benda-benda tersebut memiliki kekuatan magis. Hingga suatu hari, seorang wartawan bernama Rangga (Maxime Bouttier) membantu Andini untuk memecahkan misteri itu.

5 dari 5 halaman

4. Jawara Series

Terakhir ada serial Jawara. Salah satu serial original series bergenre action. Diperankan oleh Rafdan Mokoginta, Yan Fernando, dan Gita Arifin.

Menceritakan tentang tiga anak muda yang belum mengenal satu sama lain, yaitu Rangga (Rafdan Mokoginta), Dani (Yan Fernando), dan Sekar (Gita Arifin). Mereka harus berjuang dari bahaya yang mengancam nyawa ketiganya.

Rangga, Dani, dan Sekar tidak sengaja harus berurusan dengan kelompok penjahat dan premanis. Urusan tersebut berubah menjadi konflik besar dan menyeret mereka untuk bertarung hidup dan mati.

Itulah beberapa rekomendasi serial dengan genre action di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.