Sukses

Nonton Deretan Film Action Terbaik Hanya di Vidio, Siap Jadi List Tontonan Bersama Akhir Pekan

Liputan6.com, Jakarta Film action menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan oleh orang-orang. Apa lagi kebanyakan film dari genre ini memiliki jalan cerita yang cukup padat, singkat namun juga memiliki kejutan di dalamnya.

Melihat aksi heroik dari para karakter di dalam film action memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penontonnya. Sehingga film dengan genre seperti ini tidak akan pernah bosan untuk ditonton dan akan memberikan pengalaman tersendiri.

Meski tak jarang, film dengan banyak adegan pertarungan atau pertumpahan darah ini juga dibalut dengan tema lain seperti romansa bahkan komedi. Tak sedikit pula, judul-judul film action menjadi sesuatu yang populer bahkan menjadi tontonan yang melekat sepanjang masa.

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik, punya sederet rekomendasi film bergenre action terbaik yang bisa menjadi rekomendasi tontonan Anda di rumah bersama teman atau keluarga tercinta. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

2 dari 7 halaman

The Raid

The Raid merupakan salah satu film bergenre action karya anak bangsa yang begitu populer hingga ke mancanegara. Bisa dibilang film ini menjadi film Indonesia bertema aksi misteri paling populer sepanjang masa.

Film ini dirilis pada tahun 2011 dan berhasil mengundang banyak penonton bioskop hingga 1,8 juta penonton pada saat penayangannya. Film ini juga menjadi gerbang para aktor laga Indonesia menjadi bintang film action ternama Hollywood seperti, Iko Uwais, Joe Taslim dan Yayan Ruhian.

Film ini sendiri bercerita tentang para pasukan polisi yang melakukan sebuah operasi untuk menyergap gembong mafia paling terkenal di negeri ini. Dalam cerita salah satu Anggota polisis yang diperankan oleh Iko Uwais akan berhadapan dengan penjahat paling ditakuti demi memberantas kejahatan.

3 dari 7 halaman

IP Man

Berkisah tentang seorang ahli bela diri bernama  Ip Man (Donnie Yen). Ia adalah ahli bela diri yang berkecukupan di kota Foshan. Di kota itu banyak berdiri perguruan bela diri, namun Ip yang dikenal master enggan untuk menerima anak didik. 

Suatu hari Ip Man yang dulu orang berkecukupan kini jatuh dan harus menanggung pahitnya hidup dalam penjajahan. Rumah Ip Man dirampas Jepang dan dijadikan markas tentara. Kala itu Jendral pemimpin pasukan Jepang, Jendral Miura (Hiroyuki Ikeuchi), mengadakan turnamen pertarungan. Bagi siapa yang berhasil mengalahkan petarung Jepang maka akan dihadiahi sekantong beras. 

Sahabat Ip Man yang ahli bela diri kala itu bersedia mengikuti turnamen demi mendapatkan beras. Namun, ia ditembak oleh tentara Jepang hingga tewas. Melihat hal itu, Ip geram dan bersedia melawan 10 tentara sekaligus hingga ia pun berhasil mengalahkan mereka semua. Jendral Miura yang terkesan meminta Ip untuk bergabung dengan tentara Jepang, namun ia menolak. 

Kecewa dengan penolakan itu, Miura menantang Ip Man untuk bertarung dengannya di depan masyarakat Foshan. Perjuangan Ip Man pun dimulai. Ia kemudian mengajari teknik seni bela diri Wing Chun kepada warga Foshan untuk bertahan dan melawan tindakan semena-mena tentara Jepang.

4 dari 7 halaman

Crank

Siapa yang tidak mengenal aktor Hollywood papan atas yang satu ini? Ya, Jason Statham merupakan seorang aktor ternama yang sudah banyak membintangi banyak film laga. Salah satunya adalah Crank.

Film ini sendiri bercerita tentang, sekelompok mafia yang menemukan seseorang tangah terjatuh dari helikopter. Orang itu bernama Chev, ia merupakan seseorang yang sangat kuat dan sudah terkenal dimana-mana.

Para mafia tersebut kemudian mengambil jantung Chev yang tidak sadarkan diri dan menggantinya dengan yang lainnya. Ketika tengah terbangun, Chev menyadari hal itu dan kemudian berniat merebutnya kembali.

5 dari 7 halaman

Peninsula

Peninsula merupakan sebuah film asal Korea yang merupakan sekuel dari drama layar lebar ternama Train to Busan. Film ini sendiri dirilis pada pertengahan tahun 2020 di Korea yang juga sudah ditunggu kehadirannya oleh para pecinta sineas.

Masih disutradarai oleh Yeon Sang Ho, film Peninsula mengisahkan tentang empat tahun setelah kejadian pada Train to Busan. Meski begitu, sekuel ini menghadirkan suasana yang berbeda dari film pertamanya. 

Untuk pemeran utamanya sendiri sudah tidak diperankan oleh Gong Yoo, namun dibintangi oleh Kang Dong Wo yang sudah terkenal lewat film Secret Reunion (2010). Kehadiran Kang Dong Wo juga sempat banjir pujian lantaran aktingnya yang memukau para penontonnya.

Selain Kang Dong Woo, film ini juga turut diramaikan oleh beberapa aktor dan aktris ternama negeri Ginseng lainnya seperti, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Hee dan juga Lee Ye Won.

Sekuel film Train to Busan ini juga memiliki jalan cerita yang lebih agresif dari pendahulunya. Dimana para zombie yang dihadirkan dalam film Peninsula lebih menyeramkan dan membuat siapa saja yang menontonnya akan selalu terasa mencekam.

6 dari 7 halaman

Nonton film action eksklusif di vidio

Nah, itu dia sederet film bergenre action terbaik yang bisa menjadi rekomendasi tontonan di akhir pekan bersama orang-orang tersayang. Bagi yang mau nonton film action terbaik, saksikan seluruh judulnya di platform streaming Vidio.

Segera download dan berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan berbagai macam film terbaik dan terpopuler mulai dari genre action hingga komedi sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

7 dari 7 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini