Sukses

Nonton Surga yang Tak Dirindukan di Vidio, Melodrama Seputar Kehidupan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Surga yang Tak Dirindukan merupakan film yang mengisahkan tentang lika-liku pernikahan Prasetya (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Chyntia Bella) serta kehadiran orang ketiga di antara mereka. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diadaptasi dari novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama.

Sejak awal perilisannya pada 2015, Surga yang Tak Dirindukan menjadi film Indonesia yang paling laris pada tahun itu. Berkat kesuksesan film ini, MD Pictures memproduksi sekuelnya yang tayang pada 15 Desember 2016, Surga yang Tak Dirindukan 2.

Bagi penggemar melodrama dewasa dengan tuturan kisah tentang kehidupan pernikahan, maka film ini adalah film yang cocok untuk Anda saksikan. Film ini dapat menyayat hati penonton dengan konflik seputar rumah tangga yang dihadapkan dengan ombak besar berupa poligami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan

Kisah berawal saat Prasetya mengunjungi sebuah desa. Di sana ia bertemu dengan Arini yang tengah mendongeng untuk anak-anak. Pras jatuh cinta kepada Arini begitupula dengan Arini yang terlihat membalas perasaan Pras. Setelah beberapa lama keduanya memutuskan menikah.

Mereka dikaruniani seorang anak menggemaskan bernama Nadia (Sandrina Michael). Kehidupan mereka juga serba tercukupi. Tak ada yang kurang dari keluarga kecil mereka. Kata sempurna pantas disematkan untuk keluarga baru ini.

Namun, semua berubah ketika Pras menyelamatkan nyawa seorang gadis bernama Meirose (Raline Shah) yang mencoba melakukan aksi bunuh diri. Pras yang menemukan Meirose tengah koma segera membawanya ke rumah sakit. Satu fakta mengejutkan terdengar bahwa ternyata Meirose tengah hamil tua dan terpaksa melahirkan anaknya secara caesar.

Setelah sadar, Meirose kembali melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari atas atap rumah sakit. Untungnya, usaha bunuh dirinya digagalkan oleh Pras. Keadaan Meirose yang sangat memprihatinkan membuat Pras mengucapkan janji untuk menikahinya dengan alasan Pras tidak ingin bayi Meirose bernasib sama seperti dirinya yang tidak memiliki orang tua.

Meirose dan Pras akhirnya menikah di rumah sakit tanpa sepengetahuan Arini. Sepulang dari rumah sakit, Pras berniat untuk menceritakan segalanya pada Arini, namun situasi sedang tidak tepat. Hingga terungkap satu fakta yang mengejutkan, ternyata Ayah Arini pernah melakukan poligami tanpa sepengetahuan keluarganya.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Surga yang Tak Dirindukan di Vidio

Film Surga yang Tak Dirindukan adalah film yang sayang untuk dilewatkan. Segera nonton Film Surga yang Tak Dirindukan di website Vidio atau download aplikasi Vidio sekarang! Jangan lupa berlangganan dan saksikan film Indonesia populer lainnya.

Kunjungi juga blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS