Sukses

Nonton Serial Anime Crayon Shinchan di Vidio, Petualangan Lucu Penuh Aksi

Liputan6.com, Jakarta Crayon Shinchan merupakan serial manga yang dikenal sebagai Shinchan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshito Usui. Alur ceritanya mengikuti petualangan seorang anak berusia lima tahun beserta orangtua dan adiknya.

Serial Crayon Shinchan pertama kali muncul pada tahun 1990 dalam sebuah majalah mingguan jepang berjudul Weekly Manga Action yang diterbitkan oleh Futabasha. 

Adaptasi anime Crayon Shinchan ini mulai tayang di TV pada tahun 1992 dan masih berlanjut di beberapa stasiun televisi di seluruh dunia. Anime ini sudah dialihbahasakan ke dalam 30 bahasa dan ditayangkan di 45 negara. 

Kabar baiknya, serial Crayon Shinchan kini hadir di Vidio. Sebelum menonton, ada baiknya untuk menyimak simak sinopsisnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Serial Shinchan

Shinchan merupakan salah satu tokoh anime ikonik yang terkenal di Jepang dan Indonesia. Bernama asli Shinnosuke Nohara, Shinchan adalah seorang anak kecil yang memiliki karakter sangat usil dan nakal. Shinchan selalu melakukan petualangan seru dalam setiap seriesnya.

 

Crayon Shichan menyugguhkan kisah petualangan lucu penuh aksi. Bagaimana tidak Shinchan selalu melakukan hal-hal konyol yang mungkin dapat membuat penonton tidak berhenti ketawa.

Lelucon yang dikeluarkan oleh Shinchan ini memang sangat ringan, sehingga mudah diterima oleh semua kalangan. Meski demikian, orang tua tetap harus mendampingi anaknya ketika menonton film ini. Pasalnya, ada bebrapa tingkah laku Shinchan yang mungkin tidak sewajarnya dilakukan anak kecil.

Secara keseluruhan, alur cerita film tidak membosankan. Penonton dapat menikmati betul kelucuan dari setiap adegannya. Buat kalian yang ingin nostalgia menonton serial anak-anak, animasi Crayon Shinchan dapat kalian saksikan di layanan streaming Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika