Sukses

Nostalgia Nonton Anime Saint Seiya: Knights of the Zodiac yang Kini Hadir di Vidio

Cerita fantasi yang behubungan dengan kosmos memang menarik untuk ditonton. Selain karena kita tidak bisa melihat langsung apa yang terjadi di luar angkasa sana, melihat pemandangan di atas san terasa sangat menenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Saint Seiya knights of the Zodiac menceritakan lima pejuang yang dikenal sebagai Saint. Para pejuang ini menggunakan baju besi yang dikenal sebagai cloth Athena yang memberikan penggunaanya kekuatan berdasarkan rasi bintang.

Anime ini disutradarai oleh Yoshisaru Ashino. Sementara itu, Eugene Son sebagai penulis skenario, Terumi Nishii sebagai desain karakter dan Takashi Okazi untuk desain armor para Saints. 

Sebelumnya, Saint Seiya Knights of the Zodiac hadir dalam bentuk serial anime yang ditayangkan mulai 1986 hingga 1990. Sejak kemunculan serial anime saint Seiya kini dikenal dan digemari di berbagai belahan dunia. Bahkan, anime ini sempat tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia setiap akhir pekan. 

Bagi penggemar anime klasik, serial ini cocok untuk ditonton. Kabar baiknya, anime Saint Keitya Knights of the Zodiac hadir di platform streaming Vidio.

Sebelum nonton anime yang satu ini, yuk simak beberapa ulasan seperti sinopsis hingga jalan ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alur Cerita saint seiya Knights of the Zodiac

Saint Seiya Knights of the Zodiac menceritakan adanya sekelompok orang yang suci yang ditugaskan melindungi seorang Dewi dari Athena. Pada awalnya kehidupan di Sanctuary terasa aman dan damai, sampai salah satu dari mereka melakukan pengkhianatan.

Saint ingin membunuh bayi yang baru lahir yang akhir-akhir ini diketahui merupakan reinkarnasi seorang Dewi. Bayi itu bernama Saori, ia kemudian dititipkan Athena oleh Saint Aiolos. Seiring berjalannya waktu, Saori tumbuh dewasa dan juga bertekad untuk melindungi Sanctuary bersama dengan para Saint.

Dalam melakuka misi penyelamatan ini, para Saint ini diberikan sebuah baju pelindung atau armor yang disebut dengan Cloth. Setiap Cloth yang terpasang pada baju tiap pendekar akan emberikan kekuatan dan kelebihan sendiri.

Nah, buat yang penasaran dengan serial anime Saint Knights of the Zodiac kalian bisa nonton keseruaan serial ini di layanan streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi hiburan untuk streaming anime, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini